Ini Dia Enam Pemain Bola yang Dianggap Punya Tenaga Paling Kuat di Dunia

Ini Dia Enam Pemain Bola yang Dianggap Punya Tenaga Paling Kuat di Dunia

16Mar
INTERSPORT.ID ON 16 March 2017
INTERSPORT.ID ON 16 Mar 2017

Olahraga sepak bola tidak hanya mengandalkan skill tapi juga fisik yang kuat. Bagaimana tidak? Seorang pemain harus sanggup bermain di lapangan selama 90 menit (dan terkadang lebih). Siapa saja para pemain sepak bola yang dianggap paling kuat di dunia sepak bola modern? Berikut beberapa di antaranya:

 

Tim Wiese

Mantan pemain sepak bola yang pernah enam kali memperkuat timnas Jerman ini memang sangat kuat. Ia pensiun sebagai pemain sepak bola dan melakukan debutnya sebagai seorang pegulat bersama WWE tahun lalu.

 

Adebayo Akinfenwa

Meskipun tidak terlalu terkenal, Adebayo Akinfenwa memiliki badan yang sangat besar dengan berat 102 kg. Meskipun demikian, pria yang dijuluki The Beast ini masih bisa berlari dan mengejar bola dengan gesit.

 

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic memang sudah tergolong senior di kalangan pemain sepak bola, tapi tetap memiliki fisik yang kuat. Ia bahkan sudah mencetak 150 gol dan membuat 70 assists saat sudah menginjak usia 30 tahun. Tidak heran kalau Mourinho menjadikannya sebagai salah satu pemain andalan.

 

Arturo Vidal

Didaulat sebagai jantung permainan Bayern Munchen dan negara asalnya, Chile, ini membuat Vidal mendapat julukan The Warrior, King Arthur, dan The Piranha. Konon, Vidal adalah pemain yang suka melakukan duel untuk merebut bola dari kaki pemain lawan dan ia sudah memenangi duel tersebut sebanyak 39 kali di awal musim ini.

 

Giorgio Chiellini

Salah satu pemain belakang andalan Juventus yang paling ditakuti. Menurut catatan, Juventus mampu mencatat kemenangan sebanyak 71,1 persen saat Chiellini bermain di tim.

 

Menurut Anda sendiri siapa yang layak menyandang gelar pemain terkuat di dunia?

Baca Juga: Pemain Muda yang Berhasil Taklukkan Ganasnya EPL Musim Ini

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN