Incar 2 Pemain Real Madrid, Inter Milan Siapkan Rp 1,7 Triliun
02
Jul
0 Comment Share Likes 98 View

Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan langsung mencoba jor-joran di bursa transfer ini. Pasalnya, Conte langsung menyodorkan uang senilai Rp 1,7 triliun untuk dua pemain Real Madrid. Dua pemain yang sedang diincar ini merupakan dua pemain muda.



Keduanya adalah Isco dan Dani Ceballos yang sedang diminati oleh Conte. Kabarnya, il Nerazzurri telah menyiapkan dana 110 juta Euro atau setara Rp 1,75 triliun untuk meloloskan misi tersebut. Keinginan pelatih anyar Inter Milan mendatangkan dua pemain 'tak terpakai' Real Madrid tersebut bukan tanpa alasan.

Conte dikabarkan sedang bersemangat memperkuat opsi lini tengahnya. Conte membutuhkan tim yang kuat dan punya skuat dalam karena mengusung misi merebut trofi Serie A dari tangan Juventus pada musim depan. Superioritas Juventus di Serie A diprediksi sangat sulit diganggu setelah delapan musim beruntun meraih scudetto.



Apalagi Juventus kini memiliki skuat yang sangat mumpuni. Kualitasnya para pemainnya tidak perlu disangsikan lagi. Tantangan terbesar Juventus kini terletak pada sosok pelatih baru Maurizio Sarri, yang harus membuktikan kemampuannya mempertahankan superioritas Bianconeri.

Meski demikian, asa Inter Milan menggaet Isco dan Ceballos tidak akan mulus. Belakangan ini, baik Isco ataupun Ceballos  santer diberitakan tidak akan meninggalkan Real Madrid. Kira-kira, bagaimana peluang Inter Milan dalam mendatangkan kedua pemain 'buangan' tersebut?



Isco sempat mengaku siap jika harus dibangkucadangkan asal tetap bersama Real Madrid musim depan. Namun, opsi itu kemungkinan sulit terwujud. Real Madrid kabarnya akan melakukan perombakan besar-besar pada skuatnya musim depan. Pemain berkelas dunia seperti Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Luka Jovic resmi didatangkan Zinedine Zidane ke Bernabeu.



Untuk melancarkan perombakan tersebut, Real Madrid perlu menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana tambahan. Isco dan Dani Ceballos adalah dua nama yang siap dilego Los Blancos di bursa transfer musim ini. Kabarnya, dua gelandang asal Spanyol tak lagi masuk dalam strategi Zinedine Zidane musim depan.

Buat para fans Inter Milan, layak ditunggu nih gebrakan Antonio Conte. Bakalan jadi juara Liga Serie A nggak ya?

SAMPAIKAN KOMENTAR