Iker Casillas Alami Serangan Jantung, Skuad Porto Mencekam
03
May
1 Comment Share Likes 155 View

Nasib buruk menimpa klub asal Portugal, FC Porto. Pasalnya, kiper andalan mereka yang juga pemain Spanyol, Iker Casillas mengalami serangan jantung ketika menjalani sesi latihan bersama timnya, Rabu (1/5). Atas kejadian tersebut, Casillas pun langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
 
Suasana sesaat Iker Casillas mengalami serangan jantung pun langsung mencekam. Seluruh pemain, staff hingga manajemen pun langsung shock sesaat mendengar kabar tersebut. Sebelum mengalami serangan jantung, Casillas mengeluhkan masalah di dadanya. Ia yang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia itu merasa tidak enak badan dan memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya untuk menuju ruang ganti.
 
Tim medis Porto pun segera bergerak cepat untuk memberikan penyelamatan pertama kepada kiper andalannya itu saat ini. Mereka membuat Casillas melewati masa krisis lalu membawa Casillas ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjutan yang lebih intensif. Casillas langsung menjalani operasi untuk menormalkan kondisinya. Penanganan yang cepat membuat Casillas bisa selamat.
 
 
Berkat penanganan medis yang cepat, nyawa Casillas pun akhirnya masih dapat diselamatkan. Namun, kariernya berpotensi berakhir karena kondisi tersebut. Casillas dipastikan absen pada sisa pertandingan musim 2018-19. Saat ini, Casillas masih memiliki kontrak bersama Porto hingga Juni 2020. Pihak Porto pun berharap agar pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid ini segera pulih dan lekas beraktifitas. 
 
Pada musim ini, Iker Casillas mengantarkan Porto ke babak perempat final Liga Champions, sebelum tersingkir oleh Liverpool. Sementara itu, Porto masih bersaing ketat dengan Benfica untuk memperebutkan gelar Primeira di Liga Portugal. Porto sendiri saat ini tengah tertinggal dua poin dengan tiga laga yang tersisa di musim ini. Waduh, cepet sembuh ya Casillas!
 

SAMPAIKAN KOMENTAR