Higuain Resmi ke Chelsea, Efek Domino Transfer Morata
24
Jan
0 Comment Share Likes 200 View

Gonzalo Higuain telah dijadwalkan untuk menjalani tes medis sebelum bergabung secara resmi bersama Chelsea. Rabu (23/1) pagi waktu setempat. Higuain terbang dari kota Milan menuju London setelah beberapa minggu ini kabar kepindahannya santer tersiar di banyak media Eropa.

Status pemain pinjaman dari Juventus ke AC Milan telah disandang Higuain selama 6 bulan yang seharusnya mencapai satu musim. Dengan kepindahannya sekarang ini, Chelsea diberikan opsi untuk memperpanjang pinjaman untuk setahun ke depan setelah musim kompetisi ini berakhir.

Sejatinya, proses transfer ini sudah berlangsung sejak sepekan terakhir. Setelah mendapat izin dari AC Milan, Chelsea akhirnya sepakat dengan permintaan Juventus sebagai pemilik sah Higuain.

Kepastian kabar hengkangnya Higuain dari AC Milan makin diperkuat dengan rencana pemeriksaan medis Striker Genoa, Krzystof Piatek pada hari Rabu waktu setempat. Kini Rossoneri dan Piatek tinggal menunggu hasil tes medisnya sebelum diperkenalkan ke publik di San Siro.

Efek Domino dari Morata

Transfer kedua striker ini rupanya juga sudah tercium kala Higuain maupun Piatek sama-sama tidak tampil saat kedua timnnya bertemu di hari Senin kemarin.

Balada transfer di tengah musim ini juga ditengarai sebagai efek domino dari kepindahan Alvaro Morata yang pindah dari Chelsea menuju klub masa kecilnya, Atletico Madrid. Morata dianggap kurang moncer di tangan sang manajer Maurizio Sarri.

SAMPAIKAN KOMENTAR