Hazard ke Real Madrid, Bye Chelsea!
29
May
0 Comment Share Likes 127 View

Playmaker andalan Chelsea, Eden Hazard dikabarkan sudah menemui titik terang perihal kepindahannya. Real Madrid merupakan klub yang berpeluang paling besar untuk mendapatkan tanda tangannya. Soalnya nih, Hazard dikabarkan sudah menemui kata sepakat soal harga transfer pemain 27 tahun tersebut.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid sebenarnya sudah santer terdengar sejak 2018 lalu. Tepatnya setelah Cristiano Ronaldo hengkang menuju Juventus. Sayangnya saat itu tawaran yang diberikan oleh Real Madrid masih ditolak oleh Hazard.



Ia lebih memilih untuk bertahan di Chelsea. Sekarang, kabarnya Hazard tidak membantah jika dia ingin pergi ke Real Madrid. Baginya, Los Blancos adalah salah satu klub impian yang ingin dibelanya sejak kecil. Real Madrid menjalani musim yang buruk pada 2018/19.

Sebagai konsekuensi, Real Madrid kemudian memiliki rencana besar untuk menebusnya. Sejumlah pemain bintang masuk dalam incaran, salah satunya Eden Hazard. Chelsea tidak bisa membendung lagi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Tapi, The Blues meminta syarat yang cukup berat dengan harga tinggi yang ditetapkan.



Chelsea tidak melepas sang kapten dengan murah. Namun, harga yang diajukan oleh Chelsea kabarnya sudah disepakati oleh Real Madrid. Berapa harga itu? Menurut kabar yang beredar, Chelsea meminta tebusan 115 juta Pounds atau setara dengan Rp 2,09 triliun.

Angka ini merupakan angka yang sangat tinggi. Tapi, uang bukanlah sesuatu yang menjadi masalah bagi Real Madrid. Hengkangnya Ronaldo membuat fondasi klub menjadi berantakan. Madrid memang mengincar pemain yang dapat mengatur serangan untuk membangun permainan yang atraktif.

Kepastian transfer Eden Hazard bahkan disebut hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja. Sebab, Eden Hazard juga disebut sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan pihak Los Blancos.



Eden Hazard akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dari Real Madrid. Eks pemain Lille tersebut akan menerima gaji senilai 400 ribu pounds dalam satu pekan.

Sementara itu, Eden Hazard sudah memberi indikasi kuat jika dia akan pindah dari Chelsea. Dia menyebut jika laga final Liga Europa bisa menjadi kado perpisahan yang spesial dengan Chelsea.

"Jika ini pertandingan terakhir saya, maka saya berharap bisa membawa pulang trofi itu. Apakah ini akan menjadi perpisahan yang sempurna? Saya rasa Ya!," kata Eden Hazard. Gimana sob menurut lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR