Gagal di Liga Champions, Neymar Ngebet Minta Pulang ke Barcelona
12
Jun
1 Comment Share Likes 76 View

Bintang andalan dari klub asal Perancis, Paris Saint Germain (PSG), Neymar kembali membuat ulah. Kali ini Neymar mengutarakan niatnya untuk hengkang dari PSG. Neymar benar-benar sangat ingin hengkang alias ngebet untuk kembali pulang ke klub yang sebelumnya, Barcelona.

Dia dikabarkan sedang frustrasi berat karena PSG gagal di Liga Champions dan menyesal telah meninggalkan Barcelona. PSG membeli Neymar pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan banderol fantastis. Mereka mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,62 triliun untuk mengamankan tanda tangan Neymar. Tak pelak Neymar menjadi pesepak bola paling mahal sejagat raya.



Sayangnya, sejak kedatangan Neymar ke Paris, PSG tak juga tampil bersinar di liga paling bergengsi di Eropa tersebut. PSG selalu gagal di babak 16 besar. Terlebih pada musim 2018-2019 mereka disingkirkan Manchester United secara dramatis. Hal ini tentunya menjadi salah satu alasan yang membuat Neymar sangat frustasi berada di PSG dan merasa ingin kembali ke Spanyol.

Barcelona sepertinya juga tertarik mendapatkan Neymar kembali setelah musim yang mengecewakan di Liga Champions tahun ini. Namun Barca baru akan memberikan penawaran jika diperbolehkan oleh PSG untuk memboyong Neymar. Mereka tak ingin hubungan dengan PSG menjadi buruk hanya gara-gara Neymar saja.



Tentunya hal ini menjadi pukulan berat bagi PSG setelah gagal di Liga Champions. Gagalnya PSG di Liga Champions membuat beberapa pemain ingin hengkang menuju klub yang akan bermain di ajang Liga Champions Eropa. Neymar menjadi salah satu pemain bintang yang kerap menjadi incara klub-klub papan atas di Eropa. Mengapa ia begitu ngebet untuk pindah ke Spanyol?

Ada beberapa alasan yang bisa ditelusuri. Bisa jadi gagalnya Neymar di Liga Champions berimbas buruk kepada performanya dan harga jual dari sang pemain. Apalagi statusnya sebagai pemain termahal sejagat raya dan tak bermain di liga kasta atas Eropa juga menjadi faktor psikis bagi Neymar. Jika Neymar masih bermain di Liga Champions, buka tidak mungkin kesempatan bermain di skuad Brasil juga akan terbuka lebar.



Wah, sabar ya Mar. Lau sih dulu pengen pindah dari Barca hehehe

SAMPAIKAN KOMENTAR