FIFA 19 Rilis Team Of The Year 2018, Ini Susunan Formasi Pemainnya
12
Jan
1 Comment Share Likes 227 View

Bagi para maniak sepakbola dan gamers, siapa yang tidak tahu game FIFA 19? Menjadi salah satu permainan simulasi sepakbola terpopuler di dunia, serial terbaru FIFA kerap ditunggu kehadirannya. Sejak FIFA 19 diluncurkan secara global pada September kemarin, EA Vancouver selaku pengembang game ini terus melakukan pembenahan.

Selain fitur dan grafik permainannya yang nyata, para gamers dan pencinta sepakbola juga menunggu Top XI versi FIFA 19 ini. Ya, para pemain terbaik dengan atribut tertinggi di setiap posisinya rutin dikumpulkan oleh game FIFA.

Para pemain pun telah berhasil dikumpulkan setelah sebelumnya FIFA 19 mengadakan polling terkait pemain yang pantas mengisi kesebelasan FIFA 19 Team of The Year 2018. FIFA 19 terlebih dulu menentukan 55 nomine pemain untuk dipilih oleh gamers. Setelah itu baru dipilih 11 terbaik diantaranya.

Nama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luka Modric kembali muncul di tim terbaik tahun 2018 ini. Ketiganya tidak mengejutkan, alasannya sederhana: mereka memang (masih) hebat di pos masing-masing. Alhasil, ketiganya pun diganjar atribbut tertinggi.

Lalu siapa saja pemain lainnya yang dipilih menjadi penghuni Team of The Year 2018 FIFA 19? Ini datanya.

Formasi:  4-3-3

Kiper: David De Gea (Manchester United)

Bek Kanan: Sergio Ramos (Real Madrid)

Bek Tengah: Raphael Varane (Real Madrid)

Bek Tengah: Virgil van Dijk (Liverpool)

Bek Kiri: Marcelo (Real Madrid)

Gelandang: Kevin de Bruyne (Manchester City)

Gelandang: N'Golo Kante (Chelsea)

Gelandang: Luka Modric (Real Madrid)

Striker: Lionel Messi (Barcelona)

Striker: Cristiano Ronaldo (Juventus)

Striker: Kylian Mbappe (Paris Saint-German)

SAMPAIKAN KOMENTAR