Eks Pemain Inter Milan Masuk ke Dalam Bidikan Persib Bandung
03
Jan
0 Comment Share Likes 35 View

Demi menghadapi musim baru, Persib Bandung pun langsung bergegas untuk segera mencari amunisi baru. Beberapa amunisi ini memang sengaja disiapkan Persib demi membangun sebuah tim yang solid dan tangguh. Bahkan, ada beberapa nama yang sudah masuk ke dalam incaran pemain yang akan dibeli oleh Persib Bandung untuk menyambut musim baru.

Untuk pemain lokal, Zalnando dan Esteban Vizcarra masuk ke dalam radar Persib. Kedua pemain yang bermain untuk Sriwijaya FC saat ini diklaim menjadi beberapa pemain yang akan coba digoda untuk pindah. Zalnando sendiri diprediksi akan mudah terbang ke Persib lantaran dirinya lahir di Cimahi, Jawa Barat. Persib juga dikabarkan tengah mendekati Saepulloh Maulana. Lagi-lagi, kabar merapatnya bek Mitra Kukar ini karena merupakan kelahiran Bogor, Jawa Barat.

Sementara Vizcarra, istrinya merupakan warga Bogor, Jawa Barat. Sehingga akan lebih mudah menengok orangtuanya. Beberapa pemain top dunia juga sempat diramaikan akan pindah ke Persib Bandung. Salah satunya adalah Wesley Sneijder. Ada juga Loris Arnaud, striker yang saat ini membela tim Persela Lamongan.

Untuk Sneijder, kabar itu mencuat setelah Fox Sports menyebut gelandang asal Belanda itu tertarik untuk bermain di Asia Tenggara. Persib Bandung juga diisukan tengah mendekati gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Kedekatannya dengan pelatih Persib saat ini yakni Miljan Radovic menjadi alasannya. Beberapa nama di atas merupakan daftar nama pemain yang menjadi incaran Persib Bandung di Liga 1.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR