Deretan Pesepakbola yang Nggak Seterkenal Saudara Kandungnya

Deretan Pesepakbola yang Nggak Seterkenal Saudara Kandungnya

02Sep
INTERSPORT.ID ON 02 September 2017
INTERSPORT.ID ON 02 Sep 2017

Nasib orang emang beda-beda, bahkan saudara kandung sekalipun belum tentu punya nasib yang sama-sama bagus. Deretan pemain ini contohnya. Sama-sama jadi pesapakbola, nama mereka nggak seterkenal saudara kandungnya yang udah jadi pemain kelas dunia. Cek infonya berikut ini!

  1. Florentine Pogba

Sumber

Florentine Pogba adalah kakak kandung dari pemain MU, Paul Pogba. Sama kayak adiknya, doi juga berkarir sebagai pesepakbola, tapi beda level karena ia cuma main di klub Perancis Saint-Etienne dan sulit untuk menembus skuat utama.

  1. Rodney Sneijder

Sumber

Sama-sama merintis karir sepakbola di klub Belanda Ajax Amsterdam, nasib Rodney nggak sebagus saudara kandungnya Wesley Sneijder. Soalnya ia cuma mampu memperkuat klub-klub kecil Belanda seperti RKC Waalwijk dan Almere City, serta klub Skotlandia Dundee United.

  1. Paolo Suarez

Sumber

Paolo Suarez adalah kaka kandung dari bomber Barcelona, Luis Suarez. Beda sama sang adik yang malang melintang di klub Eropa, Paolo justru cuma menghabiskan karirnya di klub-klub Amerika Selatan. Di timnas pun ia cuma pernah dipanggil untuk memperkuat tim U-20 tapi nggak pernah menembus level senior.

  1. Mikel Alonso

Sumber

Kakak dari salah satu pemain tengah terbaik di dunia, Xabi Alonso ini sama-sama memulai karir di Real Sociedad. Tapi seiring berjalannya waktu, Mikel nggak mampu mengimbangi prestasi sang adik yang sangat mentereng. Bahkan Mikel pernah dua tahun menganggur sebelum bergabung ke klub Segunda Division B, Real Union pada 2014.

Hmmm… nasib emang nggak ada yang tau, ya!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN