Darah Indonesia Resmi Hengkang dari Inter Milan
06
Aug
0 Comment Share Likes 144 View

Pemain berdarah Indonesia resmi meninggalkan Inter Milan di musim ini. Pemain bernama Radja Nainggolan tersebut resmi meninggalkan Inter Milan dengan status pinjaman. Nainggolan menjadi satu di antara dua pemain yang tidak diinginkan Antonio Conte di skuat Inter Milan. Pemain lainnya adalah Mauro Icardi.



Padahal, Nainggolan sudah meminta untuk diberi kesempatan agar bisa membuktikan kualitasnya. Namun, permintaan tersebut tak digubris oleh Conte. Nainggolan sempat dikaitkan dengan klub asal China. Namun, ia memilih untuk tetap berada di Italia karena faktor istrinya yang sedang menjalani pengobatan kanker.



Pilihan untuk bergabung ke Cagliari bukanlah pilihan yang sulit. Cagliari merupakan tempat di mana nama Nainggolan mencuat. Pemain yang memiliki darah Batak itu memperkuat Cagliari pada 2010 hingga 2014 sebelum bergabung dengan AS Roma. Nainggolan memiliki ikatan emosional dengan klub dari wilayah Sardinia tersebut.



Selain itu, istri dari Radja Nainggolan juga berasal dari Sardinia. Sehingga hal itu bisa memberikan semangat untuk istrinya dalam proses pengobatan. Pemain yang membela Belgia ini yakin untuk membuat Inter Milan menyesal di musim depan. Namun, ia mengaku tidak menyimpan dendam kepada Antonio Conte.

Nainggolan disebut sebagai satu di antara pemain yang kerap bermasalah dengan kedisiplinan. Pada musim kemarin, Nainggolan sempat mendapat hukuman di Inter Milan karena terlalu sering berpesta. Nainggolan bergabung ke Inter Milan pada 2018 atas permintaan Luciano Spalletti yang juga mantan pelatih AS Roma.

SAMPAIKAN KOMENTAR