Daftar Pemain yang Terbang ke Persija Jakarta
07
Jan
0 Comment Share Likes 46 View

Klub tercinta asal Ibukota, Persija Jakarta akhirnya mengumumkan nama beberapa pemain yang sudah resmi berlabuh. Ada beberapa nama baru yang akan menghiasi, salah satunya adalah pemain Brasil bernama Anderson Salles. Hal tersebut diutarakan oleh Gede Widiade, Direktur Persjia Jakarta yang menegaskan akan ada dua nama pemain Brasil yang menempel di skuatnya.

Kedua pemain Brasil ini memang menjadi target dari Persjia Jakarta. Selain Anderson Salles, ada juga nama Bruno Oliveira de Matos yang resmi berlabuh di Persija Jakarta. “Dia baru berangkat hari ini,” kata Gede, Sabtu (5/1). Anderson Salles kabarnya langsung terbang dari Brasil menuju Indonesia.

Jadwal penerbangan diperkirakan memakan waktu tempuh hingga 30 jam, tergantung dari transit penerbangan. Anderson Salles diperkirakan akan mendarat di Tanah Air pada hari Minggu (6/1). Salles didatangkan Persija untuk menggantikan mantan rekan setimnya di Santa Cruz, Jaimerson. Jika tak ada kendala apa pun hingga kedatangannya di Jakarta, Salles akan ikut dalam sesi latihan perdana Persija pada Senin (7/1).

Ketiga pemain luar negeri ini diprediksi akan membuat skuat Macan Kemayoran ini akan semakin kuat. Para pemain yang di datangkan ini diprediksi akan mulai berlatih pada bulan Januari ini dan diperkirakan akan segera bermain untuk beradaptasi langsung dengan gaya bermain Persija Jakarta.

SAMPAIKAN KOMENTAR