Cetak Gol, Lukaku Langsung Dipuji Conte
27
Aug
2019
0 Comment Share Likes 267 View

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte baru saja memuji performa dari Romelu Lukaku yang menyumbangkan satu gol saat Nerazzurri membungkam Lecce 4-0 pada laga Serie A di Stadion San Siro, Selasa (27/8) dini hari WIB. Menurut Conte, Inter tak sia-sia ngotot mendatangkan Lukaku pada musim panas ini. Hasil yang didapatkan dari Lukaku ini membuat Conte sedikit lega.
 
Romelu Lukaku merupakan target utama Conte sepanjang bursa transfer musim panas. Kengototan Inter Milan mengundang pertanyaan karena Lukaku hanya menyumbang 15 gol untuk Manchester United pada musim lalu. Selain itu, Inter juga harus merogoh kocek senilai 74 juta pounds (Rp1,28 triliun) untuk merekrut pemain asal Belgia tersebut.
 


Lukaku menjawab semua keraguan tersebut dengan mencetak satu gol pada laga perdananya bersama Inter Milan di Serie A. Tiga gol Inter Milan lainnya masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, dan Antonio Candreva. "Jangan lupakan Lukaku dibayar 65 juta euro untuk lima tahun. Jadi, ketika orang-orang bicara tentang uang besar yang dihabiskan untuk merekrutnya, sebenarnya tak terlalu besar," kata Conte, seperti dilansir Football Italia.
 


"Malam ini Romelu Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha sangat keras memboyongnya," imbuh Conte. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu juga memuji performa Romelu Lukaku sepanjang laga. Dia juga menyebut mantan pemain Everton tersebut sama sekali tak egois. "Lukaku melangkah ke Inter dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati yang luar biasa. Dia seorang raksasa yang lembut, selalu menunjukkan wajah penuh senyum," imbuh Conte.
 


"Dia sudah siap bekerja untuk tim. Ini baru gim pertama, jadi kami bisa berselebrasi hingga tengah malam. Tapi setelah pukul 00.01 kami harus mulai memikirkan laga berikutnya melawan Cagliari," imbuh Conte.  Kemenangan tersebut menempatkan Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka unggul produktivitas gol atas Lazio yang membekuk Sampdoria 3-0.
 


Meski baru menjalani satu pertandingan, hasil tersebut menumbuhkan kepercayaan I Nerazzurri menandingi Juventus pada persaingan gelar Serie A musim ini. Juventus menguasai Italia pada delapan musim terakhir, sedangkan Inter Milan terakhir kali meraih scudetto pada 2009-2010.

SAMPAIKAN KOMENTAR