Cetak Gol Dari Tengah Lapangan? Serahkan Saja Pada Pemain-pemain Ini!

Cetak Gol Dari Tengah Lapangan? Serahkan Saja Pada Pemain-pemain Ini!

28Dec
INTERSPORT.ID ON 28 December 2017
INTERSPORT.ID ON 28 Dec 2017

Pertandingan sepakbola sering menyajikan hal-hal tak terduga, salah satunya adalah gol yang dicetak dari tengah lapangan. Entah memang karena skill atau berbau keberuntungan, yang pasti pemain-pemain ini mampu mempermalukan kiper lawan dengan cara yang sangat indah.

  1. Dejan Stankovic

First leg perempat final Liga Champions 2011 antara Inter VS Schalke 04 menyajikan gol indah dari tengah lapangan yang dicetak oleh Dejan Stankovic memanfaatkan halauan kurang sempurna dari kiper Schalke. Sayang, Inter harus kalah dengan skor 2-5 di pertandingan tersebut.

  1. David Beckham

Fans Manchester United tentu ingat benar dengan gol ikonis dari Beckham ini. Melihat posisi kiper Wimbledon yang berada jauh dari gawang, Beckham dengan cerdik melambungkan bola yang akhirnya masuk ke dalam gawang.

  1. Xabi Alonso

Gol indah dari tengah lapangan ini dicetak Alonso saat masih berseragam Liverpool. Sama seperti gol Beckham, Alonso dengan cerdik menendang bola ke arah gawang Newcastle sehingga membuat sang kiper kaget dan tidak mampu menghalaunya.

  1. Charlie Adam

Melihat Courtois yang berada jauh di depan gawangnya, Charlie Adam langsung melepaskan sepakan kaki kiri ke arah gawang Chelsea yang tak disangka-sangka berhasil merubah skor menjadi 1-1.

  1. Miralem Pjanic

Saat masih berseragam Roma, Pjanic juga pernah mencetak gol dari tengah lapangan, tepatnya ke gawang Manchester United di kompetisi pramusim 2014/2015.

Dari lima gol tengah lapangan di atas, mana yang menurutmu paling keren?

 

Baca juga:

Heroik! Deretan Kiper Ini Mampu Menyelamatkan Tim Dengan Cetak Gol Di Menit Akhir Pertandingan

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN