Benarkah Alexis Sanchez Bakal Ditukar Mesut Ozil?
14
Dec
0 Comment Share Likes 221 View

Baru-baru ini pecinta sepakbola Liga Inggris digegerkan dengan rumor transfer pemain Arsenal dengan Manchester United. Pemain tersebut adalah Alexis Sanchez yang dikabarkan akan ditukar dengan Mesut Ozil di akhir musim mendatang. Salah satu legenda The Gunners, Ray Parlour mengatakan jika Ozil merupakan salah satu pemain yang cukup penting di Arsenal.

Awal mula rumor ini beredar karena diawali oleh performa buruk yang dialami oleh Sanchez bersama dengan Setan Merah. Di Arsenal, Sanchez bermain dengan sangat baik. Kala itu Sanchez ditukar oleh Henrikh Mkhitaryan pindah ke Emirates Stadium. Arsenal yang melihat hal tersebut menilai jika mereka masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan kembali Sanchez.

“Saya masih berpikir Ozil adalah pemain yang sangat penting untuk skuat. Saya tidak tahu bagaimana Anda menilai harganya, karena Anda harus melihat gajinya dan dia mendapat 350 ribu pound sterling per minggu," kata Parlour.

Parlour berpendapat jika Mesut Ozil bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah. “Di mana Ozil akan bermain di sana? Apakah dia akan menjadi pemain yang mereka butuhkan? Mereka telah mencoba salah satu Alexis Sanchez, bukan? Apakah mereka akan kehilangan Sanchez dan membawa Ozil? Apakah akan ada kesepakatan barter? Saya pikir gaji akan menentukan. Saya akan terkejut jika mereka melakukannya.

Ozil sendiri di musim ini sudah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi bersama dengan Arsenal. Selama itu juga pemain asal Jerman ini mencatatkan 4 gol dengan 1 assist. Kira-kira, bakal kejadian nggak ya Sanchez balik lagi ke Arsenal?

SAMPAIKAN KOMENTAR