Beckham Akan Coba Boyong Ronaldo dan Messi untuk Main Bareng di Satu Klub
20
Mar
0 Comment Share Likes 72 View

David Beckham yang telah mendirikan klub sepak bolanya sendiri di Amerika Serikat mengakui sudah mengajak dua pemain terkuat di dunia saat ini. Beckham disebut telah mengajak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk berseragam Inter Miami dan melanjutkan aksi mereka di ajang MLS. Kendati demikian, Beckham pun sadar dan mencoba lebi realistis.

Menurutnya, pemilik klub sepak bola punya daftar pemain-pemain yang jadi incaran. Dalam hal ini tidak terkecuali klubnya sendiri.

"Saya ingin mendatangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun mereka masih bermain hingga sekarang," ujar Beckham seperti yang dikutip dari Caught Offside.

Menurut legenda Manchester United ini, kedua pemain yang mulai masuk usia "fase akhir" sama sekali tidak menunjukkan performa menurun. Beckham justru melihat keduanya masih berada di puncak penampilannya.

"Mereka disebut sudah berada pada fase akhir karier, namun saya tidak melihatnya seperti itu. Mereka masih belum mau berhenti berada di puncak penampilan," lanjutnya.

"Mereka masih sanggup bermain di level tertinggi. Sangat sulit melihat mereka pergi dari klubnya saat ini."

MLS memang dianggap sebagai ajang kompetisi yang cocok bagi para bintang di masa akhir karir bermainnya. David Beckham adalah salah satunya. Setelah malang melintang dan meraih berbagai macam prestasi di Eropa, Beckham memutuskan bergabung bersama LA Galaxy pada 2007.

Saat ini, MLS masih memiliki mantan bintang Eropa, yaitu Zlatan Ibrahimovic yang membela LA Galaxy dan Wayne Rooney yang membela DC United.

SAMPAIKAN KOMENTAR