Baru Cetak 2 Gol, Piatek Langsung Jadi Bintang Baru AC Milan
31
Jan
0 Comment Share Likes 29 View

Pada lanjutan Coppa Italia, Rabu (30/1) malam tadi di San Siro, AC Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, AC Milan pun berhasil lolos ke semifinal Coppa Italia. Adalah Krzysztof Piatek yang menjadi bintang berkat torehan dua gol kemenangan yang dicetaknya.

Pertandingan baru masuk 10 menit, AC Milan sudah unggul 1-0. Tuan rumah unggul 1-0 dari gol yang dicetak striker baru mereka Piatek. Striker asal Polandia yang baru ditransfer dari Genoa itu mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret.

Selang 17 menit kemudian AC Milan pun menggandakan keunggulan. Piatek berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Partenopei. Serupa dengan gol pertamanya tadi, Piatek membobol gawang Napoli lewat tendangan ke pojok kiri gawang setelah berhasil mengelabui dua pemain Napoli. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli coba mendominasi pertandingan dengan harapan mampu mencetak gol guna memperkecil kedudukan. Tapi sayangnya, tidak ada gol yang bisa disarangkan oleh skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Piatek didatangkan AC Milan dengan transfer 35 juta Euro dari Genoa pada bursa transfer Januari 2019 ini. Penyerang asal Polandia itu diplot sebagai suksesor Gonzalo Higuain yang dipinjamkan Juventus ke Chelsea. Tidak butuh waktu lama, striker yang masuk ke jajaran top skor sementara Seri A Liga Italia ini langsung moncer di tangan Gennaro Gattuso.

SAMPAIKAN KOMENTAR