Bapaknya Courtois Baper Anaknya Dikritik Fans Real Madrid
15
Mar
0 Comment Share Likes 25 View

Kekalahan yang dialami Real Madrid kontra Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions berbuntut panas kepada Thibaut Courtois. Kiper Real Madrid ini langsung mendapatkan kritikan pedas dari pada fans fanatik Real Madrid yang kesal atas kekalahan tersebut. Courtois yang udah berusaha mati-matian ini justru semakin mendapatkan kritikan yang parah. Atas kejadian tersebut, sang ayah, Thierry langsung mengecam anaknya yang dikritik.

Sang ayah merasa jika kritikan yang dilayangkan kepada anaknya tersebut sudah dinilai kelewatan dan tak bisa didiamkan. "Saya merasa semua orang menyasar ke Thibaut. Media Spanyol, dan juga Flemish. Sebagai seorang ayah, saya tak bisa mengabaikan itu," tutur Thierry seperti yang dikutip dari The Independent.

Kendati mengalami rasa kesal karena anaknya menjadi sasaran kritikan, Thierry sebenarnya sadar akan resiko yang akan dialami anaknya ini. Seorang kiper memiliki resiko tinggi. Tim kebobolan dan kalah, maka mereka akan menjadi sasaran kritikan. Namun komentar negatif yang datang secara bertubi-tubi dirasanya sudah kelewatan.

"Seorang kiper selalu menjadi target pertama, itu bagian dari pekerjaannya. Untuk yang benar ataupun salah, saya membiarkan anda memberikan penilaian. Tapi setelah laga melawan Ajax, dia menjadi sasaran karena empat gol itu setelah dirinya bermain baik. Satu kesalahan ini telah menjadi proporsi yang sangat besar," tambahnya.

Kini, masa depannya di bawah mistar gawang Real Madrid sedang mengawang. Selain karena catatan kebobolannya, kursi kepelatihan yang telah mengalami pergantian ke Zinedine Zidane pun diyakini bisa membuatnya jadi penghangat bangku cadangan. Waduh, kasian juga ya Courtois..

SAMPAIKAN KOMENTAR