Antisipasi Kebangkitan MU, PSG Diminta Hati-hati
25
Dec
0 Comment Share Likes 56 View

Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester United pada laga 16 besar Liga Champions musim ini. PSG pun diminta untuk mewaspadai kebangkitan MU di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Skuat Setan Merah mengawali musim ini dengan buruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal tersebut membuat pria asal Portugal tersebut dipecat.

Kini Paul Pogba dan kolega sedang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer. Arsitek asal Norwegia itu berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City pada laga debutnya sebagai manajer MU, akhir pekan kemarin. Pergantian itu tentunya membawa dampak positif terhadap performa Manchester United. Untuk itu, mantan pemain Newcastle United dan Marseille, Habib Beye, memperingatkan PSG agar mewaspadai The Red Devils.

"Manchester United masih tetap klub besar Eropa. Hari ini masih belum Februari. Memang benar tim ini sudah berganti pelatih. Kita tidak boleh melupakan materi yang tersedia," kata Beye. "Jika besok, para pemain ini kembali ke level terbaik mereka, kami menghadapi tim dengan level yang sangat tinggi. Alexis Sanchez, (Marcus) Rashford, atau (Romelu) Lukaku tidak dalam performa terbaiknya," lanjutnya.

"Ditambah pertahanan, jika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah mereka, ini adalah tim yang rapuh dan akan terus begitu, bahkan dengan berganti pelatih," papar Beye. Paris Saint-Germain akan lebih dulu bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada 12 Februari 2018. Sementara itu, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, giliran PSG yang menjamu MU di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

SAMPAIKAN KOMENTAR