Andreas Christensen, Alumni Akademi Chelsea yang Siap Ikuti Jejak Kesuksesan John Terry

Andreas Christensen, Alumni Akademi Chelsea yang Siap Ikuti Jejak Kesuksesan John Terry

07Dec
INTERSPORT.ID ON 07 December 2017
INTERSPORT.ID ON 07 Dec 2017

Jangankan fans-nya, kayaknya pecinta Liga Primer Inggris juga tau kalau Chelsea punya stok pemain muda berbakat yang cukup banyak. Sayangnya, hampir semua pemain muda yang mereka miliki harus cabut dari Stamford Bridge karena enggak mampu bersaing untuk dapat kesempatan bermain di tim utama. Kalau enggak dipinjemin, ya dijual secara permanen.

Tapi itu beda sama bek 21 tahun mereka, Andreas Christensen. Pemain berkebangsaan Denmark yang gabung ke Chelsea sejak 2012 ini perlahan mulai menunjukkan potensinya setelah beberapa kali dipercaya Conte untuk bermain di tim utama. Bahkan, beberapa waktu lalu Christensen berhasil menorehkan rekor sebagai alumni akademi Chelsea pertama yang mampu jadi starter secara berturut-turut di tiga pertandingan EPL setelah John Terry.

Diasingkannya David Luiz dari skuat Chelsea emang jadi berkah tersendiri bagi Christensen. Soalnya pemain yang pernah dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach ini mulai jadi pilihan utama untuk mengisi posisi tengah di skema tiga bek racikan Conte.

Bisa enggak ya Andreas Christensen jadi suksesor John Terry di masa depan?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN