Allegri Lebih Fokus Ke Ronaldo, Dybala Bisa Hengkang Ke Real Madrid
24
Jan
0 Comment Share Likes 196 View

Niat Real Madrid mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala terbilang sangat serius. Dari kabar yang berhembus, manajemen Los Galacticos telah menyiapkan dana sebesar 90 juta Pound atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

Dana tersebut disiapkan untuk mengantisipasi tawaran yang datang dari Manchaster City. Klub asal Manchester ini dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa Dybala seperti dilansir The Sun.

Menurut salah satu sumber, manajemen Real Madrid menilai Dybala dapat menjadi pondasi untuk memperbaiki keterpurukan tim di musim ini. Hingga pekan ke-10 musim 2018/19, Real Madrid telah kalah 6 kali. Hal ini berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid kini berada di urutan ke-3 dengan torehan 36 poin, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Tentunya ini bukan prestasi yang baik bagi tim asuhan Santiago Solari.

Bak gayung bersambut, menuru sumber yang sama, Paulo Dybala juga menaruh minat untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

"Ada banyak ketertarikan kepadanya dalam beberapa tahun terhakhir. Tapi dia selalu berminat pindah ke Real Madrid," ucap sumber itu.

Peran Dybala di Juventus juga mulai berkurang mengingat kedatangan Cristiano Ronaldo. Massimilliano Allegri sang manajer Juventus lebih fokus mengatur strategi agar Ronaldo lebih sering mencetak gol ketimbang untuk Dybala.

Di lain pihak Juventus juga harus menyediakan ruang bagi gelandang yang baru diboyong dari Arsenal, Aaron Ramsey. Terlebih lagi, Juventus ikutan kepincut dengan Isco. Sehingga dapat diprediksi Juventus tidak akan keberatan melepas La Joya di bursa transfer akhir musim ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR