Alasan Semen Padang Resmi Meminjam Striker Timnas Estonia
06
Feb
0 Comment Share Likes 36 View

Klub andalan warga Sumatera Barat, Semen Padang dipastikan akan meminjam pemain baru. Pemain baru tersebut akan memposisikan diri sebagai striker. Tapi, bukan sembarang striker yang diambil oleh Semen Padang, melainkan striker Timnas Estonia yang akan menetap di Padang. Pemain tersebut adalah Tristan Koskor.

Tristan Koskor dipastikan akan bergabung elama satu musim dari klub JK Tammeka yang berkompetisi di Meistriliiga atau Liga 1 Estonia. Striker dengan tinggi 191 cm ini dipinjam untuk menambah daya gedor dari tim. Hal itu dibenarkan manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. Ia mengatakan, Tristan Koskor merupakan striker Timnas Estonia berusia 23 tahun.

"Pemain tersebut bisa menjadi goal getter nantinya," beber Win, kemarin. Ia menambahkan, kontrak Koskor telah diperpanjang oleh JK Tammeka dan berakhir pada 31 Desember 2019. “Dengan status tersebut, kami beruntung bisa meminjam Tristan itu dari klubnya tersebut,” katanya.

Ditambahkan Win, Semen Padang sudah melengkapi skuat menjadi 26 pemain, yang terdiri dari 17 pemain lama, lima pemain lokal baru yakni Syaiful Indra Cahya, Teja Paku Alam, M. Rifqi, Dedi Hartono dan Roni Rosadi. Empat pemain asing adalah Shukurali Pulatov, Nildo Victor Juffo, Mario Alberto Barcia, dan Tristan Koskor. Bagi Koskor, bermain bersama Semen Padang akan menjadi pengalaman pertama berkarier di Asia.

SAMPAIKAN KOMENTAR