Yogyakarta Jadi Kota Ketiga yang Sukses Menggelar Intersport VR Motion Race Simulator Competition!

Yogyakarta Jadi Kota Ketiga yang Sukses Menggelar Intersport VR Motion Race Simulator Competition!

13Sep
INTERSPORT.ID ON 13 September 2017
INTERSPORT.ID ON 13 Sep 2017

Setelah Bekasi dan Bogor, keseruan Intersport VR Motion Race Simulator Competition berlanjut di kota berikutnya yaitu Yogyakarta.

Digelar di Jogja City Mall pada 2-3 September 2017 kemarin, para pengunjung sangat antusias buat nyobain rasanya balapan di sirkuit beneran dengan VR simulator canggih yang cuma ada di event Intersport.

Seperti biasa, ratusan peserta yang ikutan disaring menjadi 24 racers dengan waktu tercepat. Tapi sebelum mereka diadu lagi dengan sistem battle untuk memperebutkan Best 8, ke-24 racers tadi terlebih dahulu mendapatkan tips dan trik gimana caranya dapetin waktu terbaik pas main VR simulator dari “THE KING” Dito.

Abis dapetin tips dari “THE KING” Dito, battle untuk memperebutkan Best 8 pun dimulai! Diwarnai aksi salip menyalip di klasemen, delapan racers berhasil membuktikan bahwa merekalah yang tercepat dari pembalap lain.
Tapi karena salah satu peserta nggak memenuhi persyaratan yang udah ditentukan sebelumnya, maka cuma tujuh racers yang akhirnya berhak memenangkan hadiah uang tunai masing-masing Rp500.000 + tiket untuk bertanding lagi di Intersport Road to World Stage Qualifier buat memperebutkan hadiah yang pastinya lebih gede dan kesempatan mendapatkan “GO INTERNATIONAL EXPERIENCE” dari Intersport.

BEST 7 INTERSPORT VR MOTION RACE SIMULATOR COMPETITION - JOGJA

 

Nggak cuma buat para peserta, pengunjung yang hadir kemarin juga bisa ikut seru-seruan karena Intersport VR Motion Race Simulator Competition di Jogja City Mall juga diramaikan oleh penampilan acoustic band, DJ performance, dan tentunya aksi guest star  ONCE di hari pertama dan PAS BAND di hari kedua. Pokoknya yang datang ke Jogja City Mall kemarin pasti terhibur banget, deh!

 

Eits, masih ada lagi. Buat yang pengen belanja, tersedia juga booth berisi berbagai jenis merchandise eksklusif dari Intersport; mulai dari t-shirt, work shirt, waist bag, topi, sampai gantungan kunci berbentuk unik yang nggak bakal lo temuin di acara lain.

Nggak sempat datang ke event di Bekasi kemarin? Tenang aja, Intersport VR Motion Simulator Competition bakal hadir lagi di Grand City Mall Surabaya, 16-17 September 2017 besok. Jadi catat tanggalnya dan pasang reminder di handphone lo biar nggak ketinggalan lagi!

 

 

 

 

 

 

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN