VR Motion Race Simulator Competition Digelar Kembali di Kota Surabaya!

VR Motion Race Simulator Competition Digelar Kembali di Kota Surabaya!

20Sep
INTERSPORT.ID ON 20 September 2017
INTERSPORT.ID ON 20 Sep 2017

Rangkaian event balap di lintasan virtual Intersport VR Motion Race Simulator Competition masih terus berlanjut nih, bro. Setelah berjalan di beberapa kota besar, kini giliran Kota Pahlawan Surabaya yang terpilih untuk menggelar keseruan rangkaian acara Intersport Road to World Stage ini.

Kayak di kota-kota sebelumnya, event yang diadakan di Grand City Mall Surabaya pada 16 dan 17 September 2017 kemarin, sukses menarik antusiasme para pengunjung buat nyobain kecanggihan VR race simulator Intersport yang bisa bikin kita serasa lagi balapan di sirkuit beneran.

Dari seluruh peserta yang ikutan, 24 racers dengan waktu tercepat kemudian diadu lagi untuk memperebutkan BEST 8 Intersport VR Motion Race Simulator Competition - Surabaya.

Tapi sebelum bertarung untuk jadi yang tercepat, ke-24 racers tersebut terlebih dahulu mendapatkan tips dan trik dari “THE KING” Raira Bhaskara. Selain tetap tenang dan menyetir dalam posisi senyaman mungkin, doi juga menyarankan untuk menginjak gas dan rem dengan halus supaya mobil bisa lebih gampang melewati tikungan.

Nggak cuma ngasih tips dan trik, “THE KING” Raira Bhaskara juga ikut mengomentari jalannya battle untuk memperebutkan BEST 8 Intersport VR Motion Race Simulator Competition - Surabaya. Seru abis!

Saking serunya ngeliat para racers memacu mobil di lintasan virtual, Sandy PAS BAND aja sampai penasaran dan akhirnya nyobain main VR simulator dari Intersport!

Lewat battle seru lengkap dengan aksi saling salip peringkat, 8 racers dengan waktu tercepat akhirnya sukses jadi pemenang! Mereka berhak memenangkan hadiah uang tunai + tiket untuk bertanding lagi di Intersport Road to World Stage Qualifier buat memperebutkan hadiah yang pastinya lebih gede dan kesempatan mendapatkan “GO INTERNATIONAL EXPERIENCE” dari Intersport.

BEST 8 INTERSPORT VR MOTION RACE SIMULATOR COMPETITION - SURABAYA

Selain ikutan kompetisi VR simulator, para pengunjung yang datang ke Grand City Mall Surabaya kemarin juga bisa belanja berbagai jenis merchandise eksklusif dari Intersport; seperti t-shirt, Intersport shirt, Special custom speaker, Diecast, topi, dan gantungan kunci unik yang nggak bakal lo temuin di acara lain. Keren banget, kan?

Keseruan Intersport VR Motion Race Simulator Competition di Grand City Mall Surabaya makin lengkap dengan penampilan acoustic band, DJ performance, dan pastinya guest star J-ROCKS dan PAS BAND.

Kelewatan Intersport VR Motion Race Simulator Competition? Santai aja, bro! Intersport masih punya event lain yang pastinya nggak kalah seru. Ini dia jadwalnya!

INTERSPORT ROAD TO WORLD STAGE QUALIFIER

  • Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, 30 September 2017
  • Kodam Brawijaya Surabaya, 22 Oktober 2017

INTERSPORT WORLD STAGE

  • JIExpo Kemayoran Jakarta, 4-5 November 2017

 

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN