Pol!Banyak Mobil Keren di Intersport Autoshow Proper Car Contest Seri Pamungkas
23
Sep
0 Comment Share Likes 380 View

Setelah roadshow di berbagai kota di Indonesia, akhirnya ajang Intersport Road To World Stage dengan tema Autoshow Proper Car Contest sudah menyelesaikan seri pamungkasnya. Seri terakhir ajang kontes mobil yang mengusung tema proper car kontes tersebut diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan besar di BSD City yaitu Q-BIG, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Menariknya, di seri pamungkas ini diikuti oleh puluhan mobil - mobil dengan tema modifikasi proper yang terbagi kedalam beragam aliran modifikasi yaitu VIP, Elegance, Retro Racing dan Street Racing. Karena mobil - mobil peserta kontes memenuhi slot yang telah disediakan oleh penyelenggara dan semua mobilnya memiliki modifikasi yang sangat bagus, juri yang diturunkan di ajang ini sebanyak empat orang dimana biasanya hanya tiga orang.

Juri yang bertugas untuk memberikan penilaian pada mobil peserta kontes adalah Om Daned yang bertugas untuk membedah eksterior, Om Didiet Banditoz yang bertugas membedah sektor kaki - kaki dan velg, kemudian Aleu yang bertugas membedah sektor Interior mobil serta Rizwan yang bertugas membedah sektor mesin. Salah satu juri mengatakan jika Hal ini dilakukan oleh penyelenggara untuk mendapatkan penilaian yang lebih adil lagi terlebih mobil modifikasi yang menjadi peserta sangat proper dan bagus bagus.

Open area yang dipadati oleh mobil - mobil peserta kontes sukses menjadi magnet siapapun yang datang ke acara tersebut. Meski cuaca cukup panas di siang hari, antusiasme para pengunjung yang juga car enthusiast sangatlah tinggi sejak siang hari hingga malam hari. Hal tersebut dapat dilihat dengan padatnya pengunjung yang datang melihat - lihat, menonton Live Judging serta berswa foto dengan mobil mobil peserta kontes.

Setelah melakukan Live Judging yang berlangsung dari sore hingga malam hari, para juri yang bertugas pun akhirnya mendapatkan pemenangnya. Pada seri pamungkas ini ada empat kategori yang dilombakan yaitu VIP, Elegance, Street Racing dan Retro Racing.

Untuk kategori VIP disabet oleh Toyota Crown di posisi pertama, kemudian di posisi kedua disabet oleh Chevrolet Impala serta di posisi ketiga disabet oleh Toyota Alphard. Kemudian untuk kelas Best Elegance Volkswagen Scirocco berhasil menyabet juara pertama, dimana di posisi kedua disabet oleh BMW E46 berkelir biru, sedangkan di posisi ketiga disabet oleh Honda odyssey berkelir Hijau.

Kemudian untuk kelas Retro Racing disabet oleh Mitsubishi Lancer Evolution beraliran drag diposisi pertama. Sedangkan di posisi kedua dihuni oleh Honda Civic EG6 berwarna kuning, kemudian di posisi ketiga dihuni oleh Toyota Corolla DX berkelir merah dengan aliran drag. Sedangkan di kelas Street Racing, juara pertama disabet oleh Honda S2000 berkelir kuning. Sedangkan di posisi kedua disabet oleh Honda Civic EF berkelir merah. Kemudian di posisi ketiga disabet oleh Toyota Great Corolla berkelir kuning.

Untuk para pemenang yang menyabet juara pertama berhak untuk bertanding dengan para pemenang dari kota - kota sebelumnya di ajang World Stage. Ajang World Stage akan segera di gelar pada akhir tahun 2018 ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR