MENCARI BINTANG GYMKHANA DI INTERSPORT ROAD TO WORLD STAGE QUALIFIER YOGYAKARTA

MENCARI BINTANG GYMKHANA DI INTERSPORT ROAD TO WORLD STAGE QUALIFIER YOGYAKARTA

05Oct
INTERSPORT.ID ON 05 October 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Oct 2017

Rangkaian Intersport Road to World Stage Qualifier kembali digelar pada 30 September 2017 kemarin untuk mencari sang bintang di arena gymkhana. Kali ini, giliran lapangan parkir Stadion Maguwoharjo Yogyakarta yang jadi saksi betapa sengitnya persaingan para racers untuk mencatatkan waktu tercepat di empat kategori yang dilombakan; yaitu PRO FWD, PRO RWD, ROOKIE FWD, dan ROOKIE RWD.

Perwakilan dari Intersport, Andy Hazor, menjelaskan bahwa event ini merupakan wadah bagi pembalap tanah air yang ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya. Kami sangat senang Intersport World Stage telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di Indonesia. Siapapun bisa menjadi peserta, selama mereka memiliki semangat #LiveforSpeed untuk menjadi yang terbaik dalam diri mereka,” kata Andy di Press Conference Intersport Road to World Stage Qualifier Yogyakarta Sabtu lalu.

Pada seri ketiga di Yogyakarta ini, nggak kurang dari 75 pembalap saling sikut di Gymkhana Competition. Setelah dibuka oleh aksi gokil "THE KINGS" Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, seluruh pembalap pun turun satu per satu ke lintasan untuk mencoba menaklukkan rintangan-rintangan ekstrem dalam waktu secepat mungkin.

Selain menyajikan para racers yang adu cepat di arena gymkhana, Intersport Road to World Stage Qualifier Yogyakarta kemarin juga diramaikan sama adu kece mobil-mobil modifikasi yang berebut untuk jadi juara di Proper Car Contest dengan kategori VIP LOOK, RACING, dan RETRO RACING. Mulai dari mobil Jepang sampai Eropa, semuanya ada!

Intersport Road to World Stage Qualifier Yogyakarta kemarin makin lengkap dengan segudang acara seru yang bikin para pengunjung makin betah. Ini nih salah satunya, Lady Car Wash! Ibarat oasis di tengah padang pasir, aksi cewek-cewek seksi di Lady Car Wash sukses bikin cuaca panas di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo mendadak jadi segar! Jadi pengen sering-sering nyuci mobil kan lo kalau yang nyucinya model begini?

 Di malam harinya, giliran "THE KINGS" Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang kembali unjuk gigi dengan mobilnya di Gymkhana Show! Beragam aksi gokil nan ekstrem pun disuguhkan sama mereka yang berkolaborasi dengan stunt rider dan segway rider. Keren abis lah pokoknya!

 

 

 Eits, bukan cuma SHAGGY DOG yang sukses menghibur pengunjung Intersport Road to World Stage Qualifier Yogyakarta. Aksi dari band Jogja lainnya yaitu ENDANK SOEKAMTI juga bikin lapangan Parkir Stadio Maguwoharjo jadi bergemuruh! Penampilan trio punk ini pun menutup Intersport Road to World Stage Qualifier Yogyakarta dengan pecah!

Setelah Yogyakarta, Intersport Road to World Stage Qualifier bakal digelar lagi di Surabaya, tepatnya di Lap. Kodam Brawijaya 5 tanggal 21 Oktober 2017. Karena ini bakal jadi rangkaian terakhir dari Intersport Road to World Stage Qualifier, pastiin lo nggak ngelewatin event yang satu ini!

Info lengkap, kunjungi WWW. INTERSPORT.ID/WORLDSTAGE!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN