Mau Lihat Legendary Car? Datang Ke Intersport World Stage Aja!
15
Nov
0 Comment Share Likes 124 View

Mobil tua selalu memiliki tempat tersendiri untuk para car enthusiast. Selain memiliki sejarahnya masing - masing, setiap mobil tua selalu eye cathing terutama untuk yang kondisinya sudah direkondisi dan mendapatkan sentuhan modifikasi.

Mobil tua pun memiliki kategorinya masing - masing seperti mobil yang masuk kedalam kategori legendaris. Mobil legendaris tak melulu berwujud sebuah muscle car atau mobil dengan desain boxy tua dengan mesin berkapasitas besar. Tapi, sebuah mobil dapat disebut sebagai legendary car dari sejarah yang dicatatnya.

Tapi sayang mobil mobil legendaris tersebut tak bisa kita lihat setiap hari karena sang pemilik lebih memilih menyimpan mobil legendaris mereka didalam garasi rumah masing masing. Jangan khawatir, untuk para Pria Intersport yang ingin melihat Legendary Car bisa langsung datang ke ajang Intersport World Stage yang akan segera di gelar. Tepatnya di tanggal 17-18 November 2018 mendatang.

Di ajang bertaraf internasional tersebut akan turut dipajang mobil mobil legendaris yang ada di Indonesia. Mobil mobil tersebut meliputi Ford Maverick, Ford maverick, Honda estilo 1000hp A.K.A Casper, Bmw E30 M3, Merceses Benz 190 EVO, Dogge Charger, dan Chevrolet Camaro.

Setiap mobil mobil tersebut memiliki sejarah dan prestasinya masing masing. Dua mobil eropa tersebut yaitu BMW E30 M3 dan Mercedes-Benz 190 EVO merupakan dua mobil legendaris dari dua pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Keduanya head to head baik dari segi penjualan hingga pertarungan di sirkuit. Ya, memang kedua mobil tersebut memiliki mesin yang sangat buas dan memiliki dimensi yang cukup kompak. Keduanya memilki spesifikasi yang hampir mirip.

Penasaran seperti apa dan apa saja yang tertanam di mobil - mobil tersebut? Jangan lupa datang ke Intersport World Stage The Only World Class Battle Drift in Indonesia. Event ini akan diselenggarakan di Kawasan BSD City tepatnya di The District Street, BSD City Tangerang Selatan tanggal 17 - 18 November 2018. Mark your Calendar Bro!

SAMPAIKAN KOMENTAR