Local Hero Berjaya di Intersport Semarang
10
Jul
2019
0 Comment Share Likes 353 View

Kota Semarang menjadi gelaran perdana dari rangkaian ajang Proper Car Contest - Intersport Auto Show 2019. sebanyak 30 mobil saling memperebutkan tiket demi menuju ke babak final Intersport World Stage 2019. Hebatnya, Local Hero menjadi penguasa dari empat kategori berbeda sesuai penilaian juri.

Berlangsung pada 7 Juli, berlokasi di Lapangan Parkir Wonderia. Empat Local Hero tersebut adalah Aditya Sani - Honda Civic Estilo (kategori Retro Racing), Andhika Azhari - GT86 (kategori Street Racing), Andryanto a.k.a Andre Yanco - BMW 740 Alpina (kategori VIP) dan Hakim Putratama - BMW M5 Wagon (kategori Elegan).



Keberhasilan ini membuktikan Car Enthusiast dari Semarang memiliki Selera Tinggi dalam melakukan modifikasi secara Proper Car. Bahkan penilaian yang digunakan mengacu pada standar Internasional sehingga harus lolos dari proses seleksi sebelum berlaga dalam Intersport Auto Show.

Konsep modifikasi pada Intersport Auto Show 2019 ini adalah “proper car contest”, di mana pada modifikasi kendaraan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan fungsinya sebagai kendaraan pada umumnya.

 

Selain itu, untuk penjurian ajang IAS ini, diterapkan system penjurian “live judging”. Peserta diwajibkan memberikan presentasi kendaraannya, menjelaskan bagian-bagian yang di modifikasi hingga secara rinci menjelaskan perangkat yang digunakannya kepada para juri.

“Tujuan dari live judging ini adalah untuk menunjukan acara adalah ‘real car enthusiast’, bukan sekedar pemilik ikut kontes modif saja, tetapi pemilik benar-benar mengetahui seluk-beluk modifikasi pada mobilnya,” ujar  Andre Irawan.



Andre pun menambahkan, dengan adanya live judging ini akan menjadi semacam edukasi untuk setiap pengunjung untuk mengetahui seluk beluk modifikasi. “Yang utama adalah para pengunjung bisa melihat langsung informasi seputaran modifikasi,” tutup Andre.



Intersport Auto Show 2019 akan digelar pada 20 Juli, dengan mencari Car Enthusiast dari kota Tegal yang berhak mendapatkan tiket final. Tentunya Para Pria Berselera tidak ingin kehilangan pamornya dan mengusung kota 'Bahari' dalam Intersport World Stage 2019.

SAMPAIKAN KOMENTAR