Intersport World Stage 2018 Akan Segera Digelar
14
Nov
0 Comment Share Likes 593 View

Ajang Intersport World Stage Qualifier Battle Drift sudah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Tepatnya sukses digelar di Pondok Cabe, Purwokerto, BSD City, Subang, dan Jogjakarta. Sedangkan Intersport Road To World Stage Autoshow Proper Car Contest pun sukses digelar di berbagai kota di Indonesia pula.


Semua event yang telah sukses digelar tersebut telah mendapatkan pemenangnya dan akan kembali bertanding antar para pemenang di Intersport World Stage. Intersport World Stage sendiri akan digelar di tanggal 17 - 18 November 2018 mendatang di The District Street, BSD City.


Event bertaraf International tersebut yang bertajuk Intersport World Stage The Only World Class Battle Drift In Indonesia tersebut akan kembali mempertandingkan sebanyak 16 drifter yang telah mendapatkan poin tertinggi selama Intersport World Stage Qualifier Battle Drift berlangsung.


Ke 16 drifter tersebut meliputi, Dika CH, Ikhsan Utama, Amandio, M. Irdam Ruchdiansyah, Aldy Bosar, Ziko, Bimo Andotama, Akbar Rais, Ricko Nugraha, Valentino Ratulangi, Allen Yong, Azis, M. Farhan, Rocca, Aprisha Abay hingga Evan Pratama. Tak hanya mereka saja, aka nada 8 drifter lain yang akan bertanding dan menunjukkan skill terbaik mereka di ajang Intersport World Stage.
Tak hanya itu saja, mobil mobil proper yang telah menjadi jawara di kelasnya masing masing yaitu Elegance, VIP, Racing, Street Racing dan Retro Racing pun juga akan kembali di adu untuk menjadi yang terbaik di masing - masing kelas tersebut. Ya mobil mobil keren tersebut akan kembali di pajang dan tentu di nilai oleh para juri yang bertugas untuk mendapatkan gelar King dari masing - masing kelas yang ada.

Eits tunggu dulu, keseruan event ini tak hanya sampai disitu saja, berbagai kompetisi pendukung pun ikut digelar dan bakal ikut menggemparkan dunia motorsport dan kontes di Indonesia. Pada event pendukung tersebut akan juga di gelar Racing Drone Competition, RC Drift Competition serta Diecast Contest. Tunggu dulu, untuk kontes Diecast pun ada kelas - kelas yang dilombakan seperti Elegance, VIP, Racing, Retro Racing dan Street Racing. Ya, kategori yang dilombakan pun sama dengan kategori yang ada di Autoshow.


Event ini akan semakin meriah karena akan para pengunjung yang dating akan kembali di hibur oleh Band ternama di Indonesia yaitu Armada dan Bondan Prakoso yang akan tampil di hari Sabtu tanggal 17 November. Sedangkan di hari minggu tanggal 18 November 2018 para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Noah.


Jangan sampai ketinggalan Pria Intersport, Tandai Kalender kalian dan rasakan kemeriahan event bertaraf internasional ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR