Intersport World Stage 2017, Battle Drift Pertama dan Terbesar di Indonesia

Intersport World Stage 2017, Battle Drift Pertama dan Terbesar di Indonesia

05Nov
INTERSPORT.ID ON 05 November 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Nov 2017

Siap-siap, Intersport World Stage yang bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 4-5 November 2017 besok akan menjadi puncak dari rangkaian Intersport World Stage Qualifier yang sebelumnya udah diselenggarakan di empat kota. Event ini dijamin seru banget karena bakal menyajikan battle drift pertama dan terbesar di Indonesia antara tiga drifter Internasional dan tiga Intersport King

Tiga Intersport King yang  diwakili oleh Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti, dan Dika CH bakal menghadapi tantangan dari  tiga drifter Internasional; yaitu S. Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia), dan Masashi Yokoi (Jepang). Intersport World Stage 2017 bakal menjadi ajang bagi para Intersport King untuk menunjukkan pada dunia bahwa drifter Indonesia punya skill yang nggak kalah gokil dari drifter Internasional.

Pernyataan di atas juga diamini oleh Brand Manager Intersport, Kent Rusli.

Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin membuktikan kepada dunia Internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan para pembalap dunia. Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki peluang besar untuk GO International,” kata Kent saat Press Conference Intersport World Stage 2 November kemarin di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain menyajikan pertarungan Indonesia vs The World, Intersport World Stage juga bakal menjadi ajang final yang mempertemukan para juara Intersport Road to World Stage Qualifier di Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Total sebanyak 40 racers bakal kembali bertanding di Jakarta untuk memperebutkan trofi juara Intersport World Stage 2017. Pemenang Intersport World Stage nantinya juga berkesempatan untuk beradu kemampuan dengan drifter Internasional. Gokil banget, kan? 

Salah satu Intersport King yang juga merupakan drifter Indonesia berprestasi, Emmanuelle Amandio, juga mengatakan bahwa ia dan tiga rekannya sangat bersemangat untuk berlaga di Intersport World Stage 2017.

 “Kami bertiga sangat bersemangat menjelang Intersport World Stage, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia,” kata Dio. “Ketiga drifter internasional tersebut adalah yang terbaik di negara mereka masing-masing, kami yakin pertarungan akan berjalan dengan sangat ketat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami telah mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan, seperti setingan mobil dan latihan untuk menjadi yang terbaik.”

Intersport World Stage emang menjadi ajang yang banyak dinantikan oleh para pembalap rookie maupun pro di Indonesia. Sejak diselenggarakan pada Agustus sampai Oktober 2017, tercatat nggak kurang dari 90 pembalap ambil bagian untuk menjadi yang terbaik di ajang Intersport Road to World Stage Qualifier dan mendapatkan kesempatan untuk GO International.

Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, hingga Photo Contest,” tambah Kent.

Selain bisa menyaksikan keseruan battle drift dan gymkhana, pengunjung yang hadir di Intersport World Stage 2017 besok dijamin makin betah dengan berbagai hiburan seru dari para DJ seksi lokal maupun mancanegara; yaitu DJ Dinar Candy, DJ Ria Winata, dan DJ Bombshell, serta band-band papan atas Indonesia seperti Tipe-X, Pas Band, The Sigit, dan Endank Soekamti.

Dengan semua keseruan di atas, pastiin lo jadi bagian dari the biggest battle drift in Indonesia Intersport World Stage 4-5 November 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta! Jangan lupa ajak juga teman-teman lo biar makin seru karena event ini nggak dipungut biaya alias gratis!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN