Intersport Dukung Indonesia International Motor Show 2018
06
Apr
1 Comment Share Likes 1592 View

Pesta terbesar dunia otomotif Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show 2018 akan segera digelar. Beragam brand pemegang merek mobil di Indonesia pun berencana memamerkan dan ada juga yang ingin meluncurkan produk terbaru mereka.

Tak hanya Agen Pemegang Merek saja, Importir Umum ternama di Indonesia seperti Glamour, Ivan’s Motor dan Prestige pun tak mau kalah untuk memamerkan mobil - mobil andalan mereka. Ketiga Importir Umum tersebut akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak lagi.

Selain jajaran mobil - mobil eksotis, beragam acara supporting pun turut digelar untuk semakin memeriahkan event terbesar otomotif tahunan tersebut. Beragam acara supporting itu meliputi Infinite Experience, El Toro Loco, serta Rei Mega Expo dan Indie Clothing Expo.

Menariknya, Intersport mendukung penuh gelaran IIMS 2018 dengan menghadirkan Intersport World Stage dengan suguhan Auto Experience. Melalui program tersebut, Intersport akan menghadirkan tiga buah pengalaman baru untuk para pecinta otomotif tanah air. Ketiga program tersebut meliputi Autoshow, Drift Academy, dan World Stage Finals.

Nah untuk Autoshow, akan hadir mobil-mobil yang telah mengalami modifikasi dari setiap pemiliknya. Tentunya, mobil-mobil yang dimodifikasi telah sesuai dengan tema yang diangkat oleh Intersport selama ini yaitu Proper Car. Proper Car merupakan sebuah mobil yang telah mengalami modifikasi di semua sektor sesuai dengan karakter dan selera si pemilik namun masih bisa digunakan sebagai kendaraan harian tanpa mengurangi sisi kenyamanan saat berkendara.

Untuk segmen Drift Academy, Intersport akan memberikan edukasi kepada para pengunjung yang ingin belajar drifting. Tak perlu takut karena tidak memiliki skill sedikitpun, karena tujuan dari program ini adalah memberikan edukasi mulai dari 0 hingga bisa. Siapa pun dan berapa pun umurnya namun memiliki ketertarikan terhadap dunia drifting, bisa mengikuti program ini.

Tentunya, program ini menghadirkan para pelatih handal yang namanya telah tersohor di dalam dunia drifting tanah air. Salah satu drifter Nasional yang kerap berbagi ilmu kepada para peserta didik Drift Academy adalah Dika CH.

Sedangkan program World Stage Finals merupakan  kompetisi drift bertaraf Internasional yang digelar di IIMS. Menariknya, program ini merupakan program yang pertama kali di gelar di Indonesia. Intersport World Stage akan hadir menghibur para pengunjung Indonesia International Motor Show pada tanggal 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Nah, untuk anda yang ingin datang ke IIMS 2018 yang digelar sejak tanggal 19-29 April 2018,  bisa membeli tiket langsung di area pameran saat pameran berlangsung. Atau jika anda ingin lebih mudah, Anda juga bisa membeli tiketnya di website e-commerce Bukalapak. Uniknya, tiket yang dijual kini sudah berbentuk digital berupa perangkat baca kode digital yang dikemas dalam bentuk wristband atau gelang.

Tiket digital IIMS 2018 dijual mulai dari Rp 50 ribu untuk tiket harian weekdays, Rp 70 ribu untuk tiket harian weekend, tiket VIP dan premium days untuk tanggal 19 April atau saat pembukaan Rp 150 ribu. Uniknya, untuk para pengunjung yang ingin datang ke IIMS setiap hari, tak perlu merasa harus mengeluarkan kocek untuk tiket lebih besar. Karena, kini IIMS menjual tiket terusan selama 11 hari yang diberi nama tiket infinite. Tiket tersebut dijual dengan harga Rp 300 ribu.

So, tunggu apa lagi? buruan beli tiketnya.

SAMPAIKAN KOMENTAR