Intersport Autoshow Tangerang Pecah!

Intersport Autoshow Tangerang Pecah!

15Apr
INTERSPORT.ID ON 15 April 2018
INTERSPORT.ID ON 15 Apr 2018

Tak terasa, ajang Intersport Autoshow sudah memasuki dua kota terakhir di semester pertama ini. Setelah sukses digelar di kota Bekasi, kali ini Lapangan Parkir Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang ini menjadi saksi serunya para komunitas yang berbasis di tangerang dan Jakarta berkumpul dan bermain.

Sebanyak delapan komunitas hadir meramaikan pelataran parkir pusat gerai makanan tersebut. Komunitas itu meliputi Nozzle, ES Squad, Double Cabin Indonesia, Culun, Mbctr, The Bardie Tangerang, Empire, dan Basbin. Antusiasme para anggota komunitas sangat terlihat. Hal tersebut dapat dirasakan sejak awal mereka mendatangi venue. Beberapa komunitas sudah memarkirkan mobil-mobil mereka yang telah di modifikasi secara proper sejak pukul 12 siang.

Beragam activity seperti VR Simulator, RC Drift, Pit stop Challenge, Car pull Challenge hingga out of the box pun turut digelar dan di ikuti oleh para peserta yang hadir. Aura kompetisi didalam acara ini tak terasa sama sekali, pasalnya ketika komunitas sedang mengikuti activity yang disediakan, komunitas lain justru ikut menyemangati.

Meski sempat diguyur hujan yang cukup lebat, antusiasme para pengunjung pun tak surut sama sekali. Terlebih, ketika kegiatan sudah memasuki sesi coaching clinic. Dua bengkel dengan aliran yang berbeda yaitu A Plus Autoworks dan Wbar Custom, turut dihadirkan di event ini. Di sesi ini, para pemilik bengkel membedah mobil hasil karya mereka secara mendalam.

A Plus Autoworks membedah BMW E92 berkelir orange dengan gaya stance hasil karya mereka. Mobil ini di bedah mulai dari part part yang digunakan hingga pengaplikasiannya. Sedangkan Wbar Custom memamerkan Toyota VX Limited berkelir putih dengan gaya offroad. Mobil ini dibedah juga secara mendalam mulai dari penggunaan part pada sisi eksterior, interior, hingga mesin. Tak hanya itu saja, para pemilik bengkel juga memberikan berbagai tips kepada pengunjung yang antusias menonton keduanya memaparkan produk mengenai langkah langkah untuk melakukan sebuah modifikasi yang proper.

Rangkaian acara semakin seru ketika juri menghadirkan best car of the day hari itu. Di ajang ini, para salah satu mobil milik peserta terpilih menjadi best car of the day dan ikut di bedah didepan para pengunjung yang datang. Mobil tersebut adalah Toyota FT86 milik Kiki Nugraha. Mobil ini cukup terkenal karena gaya modifikasinya yang cukup ekstreem. Si pemilik mobil, memodifikasi mobil ini bergaya Rocket Bunny dengan fender yang lebar dan velg lebar berdiameter besar serta ceper. Namun mobil ini masih asik untuk dikedarai harian.

Mobil ini dibedah secara benar-benar mendalam bersama Didit Banditos. Pembedahan tersebut dilakukan mulai dari aliran modifikasi, part-part yang digunakan, hingga rumah modifikasi yang digunakan oleh pemilik mobil untuk merombak tunggangannya. Hasil yang sangat proper ini menjadi contoh modifikasi yang tengah digalangkan oleh Intersport. Salah satu tujuan lainnya adalah sebagai gambaran kepada para calon peserta yang ingin mengikuti Intersport Autoshow di semester kedua.

Acara yang sangat meriah ini ditutup dengan penampilan dari Female DJ kenamaan ibukota. Namun sebelum DJ tersebut melantunkan musik musik tranch, pengumuman pemenang community Challenge pun di lakukan. ES Squad yang hadir dan menang dibeberapa kota sebelumnya, juga meraih juara pertama di Intersport Autoshow Tangerang. Posisi kedua dihuni oleh Nozzle dan posisi ketiga dihuni oleh Empire. Nozzle tak hanya menyabet juara kedua Community Challenge, tapi komunitas ini juga menyabet Best Car Club. Tak hanya itu saja, komunitas yang melakukan car meet up di pelataran parkirnya pun turut mendapatkan apresiasi. Apresiasi tersebut meliputi Best VIP, Best 4x4, Best Racing Look dan masih banyak lagi.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN