Intersport Auto Show Bekasi - Perang Modifikator
17
Sep
2019
0 Comment Share Likes 384 View

Alun - alun Kota Bekasi menjadi saksi perang modifikator Proper Car dalam memperebutkan 5 tiket menuju ke Grand Final - Intersport World Stage 2019 yang rencananya akan digelar pada November mendatang. Lima tiket sebagai finalis akan diberikan kepada setiap pemenang dari kategori VIP, Elegan, Racing, Street Racing dan Retro Racing.

Sebanyak 30 mobil yang mengikuti Intersport Auto Show - Bekasi membuat tiga juri cukup kerepotan dalam memberikan penilaian. Juri yang terdiri dari Ryan Melano, Yeltsin Mastra dan Rendy Surya Setiawan diwajibkan menentukan mobil - mobil yang paling proper sebagai wakil Kota Bekasi.



Audi TT atas nama Joe Paul berhasil mengalahkan pesaingnya dalam perebutan tiket dari kategori Elegan. Modifikasi yang proper pada Audi TT, membuat para juri memutuskan Joe Paul berhak atas tiket menuju ke Intersport World Stage 2019. Sedangkan dari kategori VIP, BMW seri 7 yang dihadirkan oleh Hakim Putratama menjadi pemenangnya.



Khusus untuk Proper Car kategori VIP, para Juri memang masih mencari mobil - mobil dengan modifikasi bertema VIP. Dan mobil yang berhasil mendapatkan tiket ke Intersport World Stage adalah pemenang tahun lalu. namun telah mengalami banyak perubahan sehingga dapat kembali bersaing.

Untuk kategori Racing, Interport Auto Show Bekasi dibanjiri mobil - mobil balap. Bahkan mobil balap yang bisa terlihat dan meraih juara pun dihadirkan oleh sang pemilik. Car Enthusiast yang hadir pun seperti terkesima dengan gelagar suara mesin ketika mobil berjalan menuju ke stage untuk 'Live Judging'.



Untuk kategori Racing berhasil direbut oleh Pungky DJ yang membawa Honda Civic Ferio, Mobil berkelir hitam ini memiliki nilai lebih dibanding para pesaingnya, termasuk Mitsubishi Evo VIII dari AP Speed dan Subaru WRX atas nama Dimas Ap.



Sedangkan tiket grand final kategori Street Racing berhasil direbut oleh Rian Hidayat dengan mobil Honda Civic Estilo. Dan untuk kategori Retro Racing, mobil Toyota AE 86 atas nama Hakim Putratama yang sangat cukup menyita perhatian dengan ubahan signifikan di bagian lampu depan dan lainnya.


 
Lima pemenang tersebut dipastikan akan bersaing melawan juara - juara Intersport Auto Show dari empat kota sebelumnya. Total Proper Car yang akan berlaga dalam Intersport World Stage 25 mobil dengan memperebutkan gelar juara dari lima kategori berbeda.

SAMPAIKAN KOMENTAR