Intersport Auto Show 2018 Semester Pertama Ditutup Dengan Meriah Di Jakarta

Intersport Auto Show 2018 Semester Pertama Ditutup Dengan Meriah Di Jakarta

05May
INTERSPORT.ID ON 05 May 2018
INTERSPORT.ID ON 05 May 2018

Intersport, Jakarta - Digelarnya Intersport Auto Show Jakarta menandakan berakhirnya rangkaian seri semester pertama Auto Show 2018 yang telah diselengarakan oleh Intersport di beberapa kota besar di Pulau Jawa.

Bertempat di PSMKB Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada tanggal 5 Mei 2018 lalu, Intersport Auto Show Jakarta berlangsung meriah. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya komunitas otomotif di Jakarta, seperti Vankulture, HOCI, Recehan BKT, Fedelta Auto Club, LAAS Jakarta, Fixsy Auto Club, Peugeot 406 Auto Club dan Datsun.

Sama seperti kota lainnya, event otomotif yang selalu ditunggu kehadiranya oleh para Pria Punya Selera akan modifikasi proper diisi oleh beragam kegiataan menarik seperti, community challange, coaching clinic dan penampilan DJ ternama tanah Air.

Di community challange Intersport Auto Show 2018nJakarta kali ini, komunitas Ketombe Auto Club berhasil sapu bersih juara pertama Games Community Challange dan Best Car Club. Kemudian posisi kedua dan ketiga diraih oleh Peugeout 406 Auto Club dan Fixsy Auto Club.

Selanjutnya dalam coaching clinic bro, dua modifikator handal dari rumah modifikasi Albert Einsten Automotive dan Briliant Motorsport Jakarta ambil bagian di Intersport Auto Show Jakarta 2018. Dimana para modifikator tersebut menjelaskan secara detail bagaimana cara melakukan modifikasi pada mobilnya dengan proper sesuai dengan selera Intersport. Penasaran kan?

Albert Enstein membawa mobil hasil besutannya yang sangat fenomenal yaitu Dodge Dart 1966 yang dirombak habis olehnya. Dimana mobil tersebut mendapatkan body conversion dari BMW seri 5 (E34) dengan engine V8 3.5 L milik BMW.

Bagian eksterior, mobil ini sekujur bodinya dicat bewarna silver NX 200 Atomic kemudian dipadukan dengan velg Rota berdiameter 19 inch. Untuk bagian kaki-kaki, mobil ini menggunakan Coilover ISC. Kemudian di bagian interior, mobil ini telah mendapatkan full custom dari sang modifikator tersebut.

Selanjutnya, Briliant Motorsport Jakarta yang terkenal dengan mobil hasil modifikasinya, membawa mobil keluarga Chevrolet Zafira Tahun 2011.

Dibagian eksterior, mobil tersebut telah mendapatkan bodykit milik Subaru Traviq. Konon Subaru Trafic merupakan mobil Chevrolet Zafira versi JDM.

Kemudian mobil ini semakin tampil kece dengan penggunaan velg BBS RS berdiameter 18 inch dengan lebar depan 9 dan 10 dibelakang serta offset 20/23. Tak hanya itu saja, penggunaan air suspension membuat mobil ini semakin nyaman buat dipakai sehari-hari sebagai mobil keluarga.

Masuk ke bagian interior, mobil ini tidak banyak mendapat perbuahan. Hanya pergantian jok Reacro dan panoramic saja bro! Mengingat mobil ini dipakai sehari-hari pastinya.

Ini yang di tunggu-tunggu para Pria Intersport pastinya. Intersport memilih mobil terbaik selama event berlangsung. Kali ini penghargaan tertinggi tersebut jatuh kepada mobil Lexus IS 300 Tahun 2008 milik bro Heru.

Mobil ini menjadi pilihan Intersport karena memiliki point tertinggi sesuai kriteria Intersport, yakni modifikasi Proper alias mobil modifikasi yang tidak berlebihan dan dapat dipakai sehari-hari.

Mulai dari eksterior, interior mobil ini sudah mendapatkan modifikasi yang proper. Tunggu saja artikel tentang mobil ini. Kita akan kupas tuntas modifikasi mobil ini.

Gimana Pria Intersport? Itulah keseruan Intersport Auto Show Jakarta 2018. Selanjutnya Intersport hadir pada semester kedua dengan kegiataan yang berbeda. Penasaran? Jangan lupa selalu pantengin website Intersport yaa..

Berikut nama-nama para pemenang di Intersport Auto Show Jakarta:

Meet Up

Racing Look : Datsun 160 SS

Street Racing : Civic Estilo

Elegant Look : Peugeout

Vip Look: Mercedes Benz 210

Retro Racing Look : Datsun 160 SS

Favourite SUV : Suzuki Katana

Favourite MPV : Toyota Kijang

Favourite Sedan: Toyota Soluna

Favourite 4X4 : Suzuki Jimmny

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN