Elegan Car Menguasai Intersport Auto Show Purwokerto
08
Aug
2019
0 Comment Share Likes 345 View

Jika pada artikel sebelumnya, prediksi Proper Car Modification yang mengikuti Intersport Auto Show 2019 di Purwokerto adalah mobil - mobil dengan konsep Street Racing. Ternyata modifikator dengan tema mobil elegan lebih mendominasi (4 Agustus 2019).



Jumlahnya hampir setengah dari kuota peserta yang memang dibatasi oleh penyelenggara. Hasilnya mobil modifikasi dengan konsep Elegan memenuhi GOR Satria, Purwokerto. Kehadiran para Car Enthusiast yang membawa mobil - mobil Elegan menjadi bukti, akan kota Purwokerto tidak kalah dengan kota lainnya di Jawa Tengah. Bahkan tiga juri yang bertugas sempat dibuat bingung akan persaingan dalam menilai.



Hasilnya, Marco Hutomo yang membawa mobil Mercedes CLK berkelir biru berhasil meraih juara dan sekaligus mengantarkan dirinya melaju ke babak grand final (Intersport World Stage). Tampilan Mercedes CLK memang mampu memikat perhatian pengunjung yang hadir secara langsung dan menyingkirkan 13 peserta lainnya.



Sementara Toyota Mark X milik Arvin Syahrial dan Honda City yang dibawa oleh Adit Cipel berhak atas peringkat kedua maupun ketiga. Uniknya, dalam kategori 'Best People Choice' jatuh ke mobil Honda Jazz dengan konsep Street Racing milik Willi.



Sedangkan juara kategori Street Racing yang diikuti 12 peserta diraih oleh Ichan dengan mobil Audi A4. Pada kategori Racing dan Retro Racing yang juga diadakan dalam Intersport Auto Show, BTX Concept menguasai keduanya. BTX Concept menghadirkan Mitsubishi Lancer Dan Gan di kategori Retro Racing. Sementara untuk kategori Racing, Honda Jazz yang biasa digunakan dalam balap Gymkhana atau slalom sebagai penguasanya.



Hasil ini membuktikan Konsep Elegan memiliki tempat tersendiri bagi Car Enthusiast. Bagaimana dengan Intersport Auto Show selanjutnya yang akan digelar di kota Jogjakarta?

SAMPAIKAN KOMENTAR