Duel GT 86 di Kelas Street Racing - Auto Show 2019 Semarang
08
Jul
0 Comment Share Likes 575 View

Intersport Auto Show Proper Car Contest telah dimulai dengan kota Semarang sebagai perhelatan perdananya. Pada ajang yang berlangsung di Lapangan Parkir Wonderia, Selain deretan mobil – mobil proper terdapat dua mobil GT 86 seakan menjadi magnet bagi para pengunjung. Dua mobil ini masuk dalam kategori Street Racing untuk memperebutkan tiket ke babak final Intersport Auto Show 2019.

 

Dua mobil dengan basik dari Toyota GT 86 yang dimodifikasi menggunakan body kit lansiran Rocket Bunny untuk memenuhi aspek exterior. khusus mobil bro Riki yang berkelir kuning menggunakan Rocket Bunny generasi ketiga. Sementara milik bro Dika dengan Rocket Bunny V1 dan seluruh bagian body berbahan karbon telah mengalami perubahan demi menyesuaikan velg terbarunya.

 

Dari hasil penilaian, Toyota GT 86 milik dari bro Dika berhasil menjadi juara untuk kategori Street Racing pada Intersport Auto Show 2019 - Semarang. Semua aspek dinilai memiliki keselarasan dalam melakukan modifikasi yang proper. Mobil dengan nama GT 86 V8 mengalami perubahan besar pada dapur pacu yakni menggunakan mesin LSX yang meruapakn mesin delapan silinder. Mesin ini merupakan generasi dari mesin LS dan lebih di banyak digunakan mobil - mobil balap.

 

Urusan velg yang menggunakan center lock, layaknya mobil - mobil balap jet darat yakni Formula 1. Velg ini menggunakan BBS E88 CL berdiameter 19" dengan lebar 9 pada depan sedangkan belakang 10,5. Urusan pengereman mobil milik Bro Dika yang berasal dari Semarang mengadopsi piranti rem Brembo. Air Lift Performance untuk air suspensi 4 chanel yang dapat mengatur empat titik ketinggian juga menjadi andalan bagi mobil berkelir merah – hitam ini.

 

Unsur karbon pun tetap digunakan pada bagian interiornya. Hal yang menarik adalah indikator tranparan lansiran Trust GRedy. Sementara pada jok Sparco yang dapat diatur pun memberikan kenyamanan dalam berkendara. Bagi Car Enthusiast tentunya menjadi kewajiban memilliki mobil modifikasi yang nyaman dan aman.

 

Dari hasil kemenangan ini, bro Dika dipastikan akan melaju ke babak final dan menghadapi hasil pemenang kategori Street Racing dari empat kota yang merupakan rangkaian Intersport Auto Show 2019.

SAMPAIKAN KOMENTAR