Drifter Nasional Dan Internasional Akan Bertarung di Intersport World Stage 2018
16
Nov
0 Comment Share Likes 243 View

Ajang drifting terbesar dan bertaraf Internasional di Indonesia yaitu Intersport Battle Drift akan segera digelar kembali. Bertajuk Intersport World Stage The Only World Class Battle Drift in Indonesia, event ini akan di gelar di Kawasan BSD City tepatnya di The District Street, BSD City Tangerang Selatan.

Event ini akan diikuti oleh banyak drifter dari Indonesia dan bahkan ada empat orang drifter dari luar negeri yang akan berpartisipasi. Empat drifter Internasional yang akan bertarung Bersama dengan drifter Indonesia antara lain Taniguchi Atsushi dari Jepang, John R. Boban dari Filipina, Jason Lim dari Malaysia dan Benjamin Chiam dari Singapura. Keempat drifter tersebut akan bertarung Bersama dengan drifter asal Indonesia yang ada di kelas Umum yaitu Pro dan Rookie.

Tak hanya itu saja, drifter local yang akan bertanding di event bertaraf internasional ini cukup banyak dan terbagi dari berbagai kelas yaitu Driftstar, Rookie, Pro bahkan akademia dari Intersport Drift Academy. Total drifter yang akan bertanding ada sebanyak 32 orang.

Di kelas driftstar akan bertanding sebanyak 11 drifter. Kesebelas drifter tersebut meliputi Alrizki Marino, Irfan trisnandar, Aldira, Alfandy Arianto, Ricky Kusuma Pradipta, Taref Anandito, Frans Josef, Rama Anggana, Adlan Janardi, Aufisakay, dan Alif Alexander.

Kemudian di bracket umum yang berisi drifter di kelas Pro dan Rookie meliputi M. Irdam, Valentino Ratulangi, Aldy bosar, Ziko Harnadi, M Farhan Maulana, Ricko Nugraha, Dika CH, Ikhsan Utama, Allen Yong, Aprisha Abay, M. Abdul Aziz, Danny Ferdito, Bimo Andotama, dan Higadiwya. Nah drifter yang bertarung di kelas Umum ini akan ikut bertarung juga Bersama dengan empat drifter dari luar negeri tersebut.

Penasaran seperti apa keseruan ajang Intersport World Stage The Only World Class Battle Drift In Indonesia ini? Jangan lupa hadir di The District Street tanggal 17 - 18 November 2018. Acara ini juga dimeriahkan oleh band ternama di Indonesia yaitu Armada, Bondan Prakoso dan Noah.

SAMPAIKAN KOMENTAR