Dominasi Mobil - Mobil Racing di Intersport Auto Show - Yogyakarta
03
Sep
2019
0 Comment Share Likes 784 View

Kota Yogyakarta menjadi tuan rumah keempat dalam rangkaian Intersport Auto Show 2019 yang memberikan banyak kejutan dari peserta yang mengikuti ajang contest car. Dengan bertempat di Sindu Kusuma Edupark, sebanyak 32 mobil milik Car Enthusiast saling berunjuk gigi dalam memperebutkan gelar dari kategori Elegan, VIP, Racing, Street Racing dan Retro Racing (30 Agustus 2019).



Dari lima kategori tersebut, sebanyak 14 mobil masuk dalam kategori Elegan, VIP diikuti tiga peserta, sedang sisanya terbagi dalam kategori Retro Racing, Street Racing dan Racing. Dengan jumlah peserta tersebut, dominasi Car Enthusiast berasal dari kategori Racing.



Walau lebih dominasi mobil - mobil Racing yang mengikuti ajang Intersport Auto Show - Yogyakarta, namun hanya satu pemenang yang berhak mewakili setiap kategori untuk melaju ke Intersport World Stage. Rencananya ajang ini juga ada balap drifting dengan menampilkan drifter - drifter Internasional dan tentunya drifter papan atas Indonesia, termasuk Intersport AR Team.



Persaingan di antara para Car Enthusiast dalam Intersport Auto Show - Yogyakarta sangat ketat. Hasilnya tiga juri yang bertugas pun harus dengan cermat dalam memilih mobil - mobil yang berhak melaju ke Grand Final - Intersport World Stage pada November mendatang.



Hasilnya, mereka yang berhak melaju ke Grand Final - Intersport World Stage adalah Mitsubishi Lancer milik dari Riendy Riupassa (BTX Concept), juara kategori Street Racing direbut oleh Eko A.F yang membawa mobil Honda Civic EJ6. Dan juara kategori Racing Car diberikan kepada Rian Hidayat sebagai pemilik dari Honda Civic EK Putih.



Mobil Infiniti Q45 milik Wahyuwekka pun berhak atas gelar juara kategori VIP, sedangkan juara kategori Elegan jatuh ke tangan Wawan GS yang membawa mobil Honda Accord.



Dan kelima pemenang ini akan menghadapi car enthusiast dari empat empat kota lainnya dengan kota Bekasi sebagai kota penutup dalam rangkaian Intersport Auto Show 2019 sebelum memasuki Intersport World Stage.

SAMPAIKAN KOMENTAR