Calon Drifter Purbalingga, Siap-Siap Intersport Road To World Stage Drift Academy Akan Segera Hadir

Calon Drifter Purbalingga, Siap-Siap Intersport Road To World Stage Drift Academy Akan Segera Hadir

27Mar
INTERSPORT.ID ON 27 March 2018
INTERSPORT.ID ON 27 Mar 2018

Intersport, Purbalingga - Animo para drifter muda asal kota Santri, Tasikmalaya patut diacungi jempol. Meski sempat diterpa panas terik dipagi hari dan hujan lebat di siang hari, semangat para peserta tidak kendur mengikuti Intersport Road To World Stage Drift Academy. Terlihat kemampuan mereka meroket dari mulai belajar hingga kompetisi di malam hari.

Para Pria Intersport yang berada di seluruh Indonesia ingin menimba ilmu di ajang ini? Jangan takut. Intersport Road To World Stage Drift Academy 2018 akan segera masuk ke kota ke-tiga. Kali ini Drift Academy akan menyambangi kota yang terkenal dengan makanan khas Tempe Mendoan, Purbalingga.

Gor Guntur Darjono, Purbalingga akan menjadi saksi bisu para drifter muda menimba ilmu pengetahuan tentang dunia drifting dan langsung berkompetisi di hari yang sama. nantinya, peserta yang mengikuti Drift Academy ini akan ditempa langsung oleh para drifter handal asal Indonesia yaitu Aditwya Amandio, Dika CH, Valentino Ratunlangi, dan Demas Agil.

Ke-empat coach tersebut akan memberikan pelajaran mengenai teknik drifting yang baik dan benar. Nantinya, mereka akan memberikan materi teori terlebih dahulu, kemudian akan melanjutkan praktek dengan menggunakan VR Drift Simulator.

Usai menjalani dua materi tersebut, kemudian peserta akan melanjutkan praktek menggunakan mobil drift sungguhan dengan kelas Max 2000 Natural Aspirated. Usai melakukan praktek menggunakan mobil asli, para peserta kembali ke kelas dan melakukan re-group untuk pembagian team. Setelah itu, peserta akan mendapatkan pelajaran dari masing masing coach sesuai dengan teamnya.

Pria Intersport Purbalingga terpacu untuk mengikuti Drift Academy? Buruan daftar karena kuotanya sangat terbatas. Untuk pendaftaran, peserta hanya cukup menyiapkan uang Rp 250 Ribu dan tambahan Rp 500 Ribu untuk sewa mobil Drift.

Nah, untuk mendaftar para calon peserta bisa langsung mengunjungi www.intersport.id atau dapat hubungi langsung Ria Afriliani di 082124900604. Atau bisa langsung hubungi 081381661661.

Tak hanya suguhan tentang edukasi Drifting saja yang diberikan oleh Intersport. Dipenghujung acara akan ada penampilan dua band ternama Indonesia yaitu J-Rocks dan The Changcuters

Sudah siapkah anda menimba ilmu drifting?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN