Builder Lokal Siap 'Perang' di Auto Show Purwokerto
31
Jul
0 Comment Share Likes 325 View

Intersport Auto Show 2019 segera digelar untuk ketiga kalinya di kota Purwokerto. Sebuah kota luas daerah mencapai 38,58km2 dan sebagai ibukota Banyumas memberikan arti tersendiri bagi Intersport yang konsisten menggelar kontes 'Proper Car Modificatian'. Intersport Auto Show - Purwokerto akan digelar di GOR Satria pada 3 Agustus 2019



Para Builder lokal asli Purwokerto tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan dalam unjuk 'taring' dalam dunia otomotif, khususnya modifikasi. Disinyalir, Purwokerto memiliki banyak jagoan builder 'Proper Car Modification' yang tentu saja kemampuannya tidak bisa dipandang sebelah mata.
Dengan lima kategori yang diadakan dalam Intersport Auto Show, persaingan dipastikan akan mewarnai saat 'Live Judging' ketika event berlangsung. Setiap mobil kontestan akan naik ke stage untuk dinilai oleh tiga jjuri yang bertugas. Namun sebelum naik ke atas stage Intersport Auto Show, para peserta diizinkan menunjukan kelebihan dari mobil - mobil mereka.



Dari lima kategori yang digelar, diperkirakan 'perang' modifikasi Street Racing akan kembali terjadi. Bukan tanpa sebab, kota Purwokerto dan sekitarnya dianggap menjadi 'base' dari builder yang membangun proper car dengan tema Street Racing. Tentu para builder ini akan menjawab tantangan dan tidak ingin kehilangan podium juara sekaligus tiket Grand Final - Intersport World Stage 2019.



Khusus bagi juara dari setiap kategori yang terdiri VIP, Elegan, Racing, Street Racing dan Retro Racing dari setiap kota memiliki peluang dalam berlaga di grand final. Para builder tentunya sangat ingin mengadu mobil hasil modifikasinya melawan para juara dari kota lainnya.

Jadi, seperti apa peluang para builder 'Proper Car Modification' dari Purwokerto? Para Pria Berselera tentunya penasaran.

SAMPAIKAN KOMENTAR