Berikut Pemenang Best VIP Intersport Autoshow Yang Akan Muncul di World Stage
16
Nov
0 Comment Share Likes 238 View

Ajang Intersport Road To World Stage Autoshow Proper Car Contest yang telah diselenggarakan oleh Intersport di seluruh kota di Indonesia, telah mendapatkan pemenangnya. Ajang kontes yang mengedepankan modifikasi tepat guna nan nyaman meski telah mendapatkan modifikasi ini melombakan sebanyak lima kategori yaitu VIP, Elegance, Racing, Retro Racing dan Street Racing.

Dari sekian banyak kota yang dilombakan, para pemenang dari masing masing kategori akan dilombakan kembali di ajang Intersport World Stage yang akan segera digelar di tanggal 17 - 18 November 2018. Untuk pemenang dari kategori VIP ada sebanyak 8 mobil dari kelas VIP.

Nah untuk kategori VIP ini memiliki ketentuan dimana mobil yang mendapatkan modifikasi adalah mobil kelas tertinggi dari sebuah brand kemudian menggunakan mesin diatas 3000 cc serta berpenggerak roda belakang. Sebagai contoh mobil yang dapat masuk ke kategori ini adalah Mercedes-Benz S-Class.

Ke delapan mobil yang masuk kedalam Intersport World Stage 2018 ini antara lain adalah Mercedes-Benz S-Class W220 dari Yogyakarta, Mercedes-Benz S-Class W220 dari Purwokerto, Toyota Mark-X dari Tasikmalaya, Holden Statesment dari Sukabumi, BMW 735iL E32 dari Karawang, Mercedes-Benz S600 W220 dari Cimanggis, Lexus LS400 dari SCBD, dan Toyota Crown dari Tangerang.

Penasaran seperti apa dan modifikasi apa saja yang telah dilakukan oleh sang pemilik mobil sehingga mobil ini dapat menjadi juara 1 dari masing masing kota? Jangan lupa datang ke Intersport World Stage The Only World Class Battle Drift in Indonesia karena para pemilik mobil mobil tersebut akan mempresentasikan modifikasi apa saja yang sudah dilakukan pada mobil mereka dihadapan juri yang bertugas.

Acara ini akan digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di The District Street, BSD City, Tangerang Selatan. Jangan Sampai Ketinggalan

 

SAMPAIKAN KOMENTAR