Antusias Peserta Meningkat Di Intesport Auto Show Bogor 2018!

Antusias Peserta Meningkat Di Intesport Auto Show Bogor 2018!

27Mar
INTERSPORT.ID ON 27 March 2018
INTERSPORT.ID ON 27 Mar 2018

Intersport, Bogor – Setelah Kota Bandung, kini gilaran Bogor yang sukses menggelar Intersport Auto Show 2018, pada 24 Maret 2018 kemarin di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Dengan konsistensi yang terus dijaga dalam menghadirkan sebuah event yang berkualitas, Intersports Auto Show 2018 sukses menjadi sebuah event otomotif yang kehadirannya dinantikan oleh para pecinta otomotif tanah air. 

Berbeda dengan 5 kota sebelumnya, antusias tinggi dirasakan di Kota ke-6 ini. Hal tersebut dilihat dari jumlah komunitas yang menjadi peserta Auto Show meningkat pesat. Komunitas tersebut diantaranya, Es Squad Bogor, BMWCCI Bogor, GesrexGank, Taken Auto Club, TSC, TVCI, Anak Depok, dan Insomnia Auto Club.

Walau sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para peserta dan masyarakat Bogor ramaikan event ini. Acara yang dikemas rapi dengan konsep community gathering dan car meet up ini. Diisi dengan beragam kegiataan menarik, seperti community convoy, community challange, hingga coaching clinic soal modifikasi proper.

Coaching clinic menjadi salah satu kegiataan yang dtiunggu-tunggu para pria berselera akan modifikasi yang tinggi. Selain itu, kegiataan ini menjadi pembeda dari event lainnya yang ada di Indonesia.  Ingat ya bro, hanya ada di Intersport Auto Show!

Setiap etape-nya, yang menjadi narasumber adalah para builder yang berkompeten dan memiliki selera modifikasi yang tidak perlu di ragukan lagi yang ada di kota Bogor. Para builder tersebut yakni HJ Autoworks dan YM Whells.

Para builder tersebut membedah mobil hasil modifikasi workshop mereka dihadapan para peserta dan pengunjung Auto Show Bogor ini, mulai dari pembahasan mengenai velg, kaki-kaki dan pemilihan parts untuk menunjang aliran modifikasi yang dianutnya.

HJ Autoworks dengan mobil besutanya Honda Civic berkelir bunglon, menjelaskan bagaimana menjadikan sebuah mobil kontes masuk dalam kategori street racing.  Menurutnya, dalam aliran ini masih banyak orang yang masih keliru. Dia mencontohkan pada bagian interior, banyak modifikator yang melepas fungsionalitas dari si mobil tersebut, seperti sistem audio dan jok mobil mereka. Padahal, bagian tersebut menjadi point penting dalam penilaian kategori street racing.

Gag sampai disitu bro! YM Wheels dengan mobil BMW E90 besutannya, menjelaskan pentingnya memilih workshop dalam memasang air suspension, yang kini sedang digandrungi para modifikator tanah air. Dimana menurutnya, itu merupakan hal pertama yang pemilik mobil harus lakukan sebelum membeli. Terakhir pemilihan velg harus diperhatikan agar pas di mobil.

Peserta makin tertantang untuk mengetahui bagaimana cara modifikasi proper saat sesi tanya jawab dimulai. Di sesi ini, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai regulasi kontes yang akan Intesport gelar di semester dua nanti.

Malam harinya kemeriahan semakin terasa, para peserta berkumpul di depan stage untuk menunggu pengumuman pemenang dari community challenge, car meet up dan best car of Intersport Auto Show Bogor 2018. Dan terakhir ditutup dengan penampilan DJ Perfomance

Nah, buat kalian yang belum sempat hadir di Bogor, Intersport Auto Show 2018 akan hadir selanjutnya di kota Karawang pada tanggal 31 Maret 2018. Untuk info lebih lanjut, pantengin terus website Intersport.id dan instagram @intersport.id ya bro!

Inilah para pemenang Intersport Auto Show Bogor 2018:

Best Car Of The Best Auto Show Bogor

- Mercedes-Benz C 230 Compressor

Community Challenge

- Juara Pertama: ES Squad Bogor

- Juara Kedua: Insomnia Auto Club

- Juara Ketiga: Taken Auto Club

Car Meet Up

- Favourite Sedan: Honda Civic (ES Squad Bogor)

- Favourite MPV: Toyota Estima

- Favourite SUV: Toyota RAV-4

- Favoutite 4X4: Toyota RAV-4

- Favourite Street Racing: Honda Civic (ES Squad Bogor).

Best Convoy

- BMWCCI Bogor Chapter

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN