24 Proper Car Berebut Tahta di Intersport World Stage
29
Oct
2019
2 Comment Share Likes 24341 View

Persaingan 24 Proper Car Contest dipastikan memanas dalam Intersport World Stage yang diadakan di EDUTown – BSD City, Tangerang pada 30 November – 1 Desember 2019. Seluruh mobil tersebut akan berebut singgasana ‘King of Intersport Auto Show’ dari lima kategori berbeda. Dan salah satu penentu kemenangan adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speedhunters yang bertugas sebagai juri.

Khusus untuk tahun ini, Intersport World Stage – Auto Show akan mengangkat tema ‘Japan Car Culture’. Bukan hanya banyaknya hal menarik dari Negeri Sakura  sebagai rumah dari lahirnya brand – brand otomotif tetapi juga cukup banyaknya ‘Iconic Enthusiast Cars’. Jadi selain ada ‘perang’ perebutan gelar juara, dipastikan juga ada deretan Legendary Cars dipastikan akan menarik animo seluruh car enthusiast yang hadir.

Kembali lagi ke persaingan, 24 Proper Car sebagai milik Car Enthusiast yang berasal dari lima kota sesuai rangkaian Intersport Auto Show 2019. Namun sebelum berhak menyandang sebagi finalis, mobil – mobil modifikasi proper ini harus melalui seleksi ketat dengan proses live judging yang dilakukan oleh Ryan Melano, Rendy Surya Setiawan dan Yeltsin Mastra. Ketiganya adalah juri penentu dari lolosnya finalis di lima kota berbeda. Ketiga juri tersebut dan tentunya Dino Dalle Carbonare juga menentukan ‘King of Intersport Auto Show 2019’.

Kota – kota yang menjadi rangkaian Intersport Auto Show 2019 dengan diawali di Semarang, berlanjut ke kota Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan kota Bekasi sebagai penutupnya. Modifikator setiap kota memiliki karakter tersendiri, sehingga terkadang satu kategori menjadi ajang ‘perang’ dalam memperebutkan tiket final ke Intersport World Stage 2019.

Mereka yang menjadi finalis Intersport World Stage 2019 sesuai kategori Street Racing, Racing, VIP, Elagan dan Retro Racing adalah:

 

Street Racing – Proper Car Contest

Lima finalis terdiri dari Adhika Ashari (Toyota GT86 - Semarang), Marco Hutomo (Mitsubishi Evolution X - Tegal), Leonard C (Audi A4 - Purwokerto), Eko A. F (Honda Civic EJ - Yogyakarta) dan Hakim Putratama (Toyota AE86 - Bekasi). Kelima Car Enthusiast tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan dalam menguasai gelar ‘King of Street Racing - Intersport Auto Show 2019’, sehingga dipastikan mobil – mobil mereka akan kembali dimaksimalkan modifikasi secara proper.

 

Racing – Proper Car Contest

Pada kategori Racing Car, tercatat hanya empat mobil yang berhak masuk dalam grand final – Intersport World Stage 2019. Reindy Riupassa dengan dua mobil andalannya yakni Honda Jazz (Tegal) dan Toyota Yaris (Purwokerto). Sedangkan dua mobil lainnya milik Rian Hidayat (Honda Civic EK4 - Yogyakarta) dan Pungky DJ (Honda Civic Ferio - Bekasi).

 

Elegan – Proper Car Contest

Mobil BMW M5 Wagon atas nama Hakim Putratama yang berhasil lolos di kota Semarang akan menghadapi empat mobil dalam kategori Elegan. Empat mobil tersebut milik dari Dinur Yuwidianto (Honda Brio – Tegal), Marco Hutomo (Mercedes Benz CLK – Purwokerto), Wawan G. S (Honda Accord – Yogyakarta) dan Joe Paul (Audi TT – Bekasi).

VIP – Proper Car Contest

Persaingan perebutan gelar ‘King of VIP - Intersport Auto Show’ menjadi sengit dengan hadirnya lima mobil finalis. Dari wakil kota Semarang untuk kategori VIP, Adreyanto yang membawa BMW 740i sebagai wakilnya. Dengan pesaing datang dari Dodi Juhadi (Mercedes Benz S280 – Tegal), Fandri (Lexus LS430 – Purwokerto), Wahyu Wekka (Infinti Q45 – Yogyakarta) dan Hakim Putratama (BMW 735i – Bekasi).

 

Retro Racing – Proper Car Contest

Dapat dikatakan, Reindy Riupassa menguasai kategori Retro Racing dengan mengantarkan tiga mobil atas namanya ke Intersport World Stage. Terdiri dari Mitsubishi Lancer (Tegal), Mitsubishi Lancer (Yogyakarta) dan Honda Civic Estilo (Bekasi). Sedangkan dua finalis lainnya adalah Aditya Sanny (Honda Civic Estilo – Semarang) dan Rian Hidayat (Mitsubishi Lancer – Purwokerto).

 

Dengan 24 Proper Car Contest yang akan memanaskan perebutan gelar King of Intersport Auto Show 2019, dipastikan live judging akan menjadi menarik untuk disaksikan secara langsung. Bagaimana Pria Punya Selera akan hadir langsung sebagai saksi, siapa yang akan dinobatkan menjadi King of Intersport Auto Show 2019 ?

 

 

SAMPAIKAN KOMENTAR