Zagato Berencana Memproduksi Beneran Konsep Mobil Vision Gran Turismo Buatannya

Zagato Berencana Memproduksi Beneran Konsep Mobil Vision Gran Turismo Buatannya

12Nov
INTERSPORT.ID ON 12 November 2017
INTERSPORT.ID ON 12 Nov 2017

Di Tokyo Motor Show 2017 beberapa waktu lalu, pabrikan otomotif asal Italia, Zagato, baru aja memamerkan konsep Vision supercar yang bakal muncul di game Gran Turismo Sport. Tapi beda sama Vision Gran Turismo yang lain yang cuma sekadar konsep, Zagato berencana untuk memproduksi beneran supercar hasil karya mereka.

Sumber

Diberi nama Vision IsoRivolta, supercar ini dibangun berdasarkan signature design mereka berupa double bubble roof dan dual rear humps. Ditambah dengan kabin kaca terbuka, saluran udara lebar, dan sepatbor depan yang menonjol, tampilan Zagato dijamin bikin mupeng para pecinta supercar.

Untuk urusan mesin, supercar ini juga enggak main-main. Menggendong mesin twin-turbo 6,2 liter Corvette V8 yang didesain oleh Callaway serta transmisi sekuensial 10 percepatan, Zagato Vision IsoRivolta mampu memuntahkan tenaga 997 horsepower dan melaju 0-60 mph cuma dalam 2,7 detik dengan top speed 227 mph (365 kmh).

Rencananya Zagato Vision IsoRivolta cuma bakal diproduksi tiga sampai lima unit. Jadi kalau lo minat beli mobil ini, lo harus siapin duit sampai mungkin puluhan miliar rupiah.

Cek kayak apa kerennya supercar ini di video berikut.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN