Wide Body Kit Masih Jadi Tren Modifikasi di 2019
24
Jan
0 Comment Share Likes 163 View

Masih suasana tahun baru 2019, tren modifikasi mobil sudah mulai ramai dibahas. Setidaknya topik ini terlintas jadi wacana di tengah konferensi pers IMX 2019, Rabu (23/1) kemarin. Acara yang juga dihadiri pentolan produk-produk aftermarket keluaran lokal ikut angkat bicara terkait tren modifikasi 2019 nanti.

Berkaitan dengan konferensi pers ini, mereka hadir dan akan menjadi penggerak Great of Indonesia untuk ikut di pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) yang berlangsung pada 9-11 Februari mendatang. Sebut saja KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan juga cover mobil custom BitelBlack pun hadir. Langkah ini diambil lantaran dianggap sebagai jembatan pasar aftermarket buatan Indonesia untuk dikenal di kancah internasional.

“Tahun ini kami tidak akan bawa mobil karena fokus pada produk aftermarket sehingga diharap mampu menambah devisa. Jadi sama sekali tidak bawa unit mobil (modifikasi),” ujar Andre selaku founder National Modificator & Aftermarket Assosiation (NMAA) dan founder IMX.

Kembali pada topik tren modifikasi 2019, founder bengkel spesialis body kit KARMA, Kiki Anugraha juga mengatakan bahwa modifikasi ceper masih akan ramai di tahun ini.

“Pandangan saya, masih ramai untuk di wide body, over fender masih ramai di tahun ini. Penempatan air suspension untuk beberapa konsep masih ramai,” tutur Kiki.

Terkait tren warna modifikasi, Kiki mengatakan justru tren modifikasi 2019 akan lebih kepada warna-warna solid, tidak lagi kepada warna-warna bunglon atau lainnya.

“Banyaknya sekarang sih ke warna solid. Paling banyak warna hijau dan biru. Nah, kalau soal velg lebih banyak sekarang yang model melintir.” lanjutnya.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR