VW Ganti Logo Lagi, Kali ini Lini Performa Mereka Dapat Logo Baru
08
Oct
2019
0 Comment Share Likes 343 View

Sekitar 1 bulan lalu bertempat di Frankfurt Motor Show Volkswagen mengumumkan pergantian logo perusahaan mereka, dan Senin lalu VW kembali mengumumkan pergantian logo untuk line performa mereka yaitu R-Line.

Menurut pabrikan asal Jerman ini, penggantian logo adalah upaya perusahaan untuk menandakan permulaan baru untuk merek performa mereka. Berdasarkan pernyataan VW, logo baru ini memiliki kesan “lebih modern, berbeda, dan rapi” daripada logo lama mereka yang selama ini melekan di produk R-Line mereka seperti Golf R, Scirocco R, Passat R36 dan Touareg R50.

Secara detailnya pihak VW mengatakan, “ Logo baru ini memiliki garis lekuk halus yang dipadu dengan  garis horizontal yang tegas. Terlebih garis diagonal menyimbolkan kesan kontras, hal ini menggaris bawahi keseluruhan visi perusahaan yang progresif dan selalu berinovasi. Bentuk huruf R yang memanjang memberikan impresi yang lebih kuat dalam menggambarkan komitmen Volkswagen pada performa dan eksklusifitas.”

Unit pertama yang dalam waktu dekat ini akan mendapat emblem R yang baru adalah VW Atlas Cross Sport R-Line yang akan rilis pertengahan Oktober ini. Versi ini adalah versi 2 pintu yang lebih kecil dari mobil The Atlas Cross yang tentunya juga diharapkan akan mendapan tambahan performa.

Kedepannya, Logo baru ini juga akan di implementasikan ke VW Golf R generasi baru, VW ID.3 R, dan VW Touareg R, dimana ketiganya masih dalam proses pengembangan.

Kira-kira bagusan mana, logo baru atau logo lama?

SAMPAIKAN KOMENTAR