Video Klip Eminem Hadirkan Mobil-Mobil Dengan Harga Selangit, Ini Daftarnya
06
Jul
0 Comment Share Likes 210 View

Siapa sih, yang nggak kenal Eminem? Bagi orang yang bukan penggemar dari lagu-lagu rap sekalipun pasti pernah mendengar namanya. Eminem memang salah satu rapper paling terkenal di Amerika. Tidak hanya dalam membuat musik, ternyata Eminem juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam membuat video klip untuk lagu-lagunya. Jika kita perhatikan, Eminem seringkali menghadirkan mobil-mobil keren dalam beberapa video klipnya. Wah, para pecinta mobil pasti betah deh, nonton video klipnya lama-lama. Nah, berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa mobil keren dengan harga selangit yang pernah tampil di dalam video klip milik Eminem.

  1. DODGE CHARGER A.K.A GENERAL LEE

Mobil Dodge Charger atau juga dikenal dengan sebutan General Lee ini muncul di video klip Eminem yang berjudul We Made You. Mobil klasik ini dapat dilihat beberapa kali di dalam video klip ini karena Eminem terlihat menari bersama seorang model wanita di samping mobil ini.

 

Versi coupe dari mobil ini memang lebih lama usianya, tetapi masih dibanderol dengan harga setara dengan mobil-mobil mewah yang lebih anyar. Mobil ini dihargai dengan kisaran harga 60.000 sampai 150.000 dollar Amerika. Mesin mobil ini menggunakan mesin V8 yang menghasilkan tenaga keluaran hingga 375 tenaga kuda dan torsi puncak 490 lb-ft. Mobil ini berlari hingga kecepatan 100 km.jam dalam waktu sekitar 5,5 detik.

 

  1. LAMBORGHINI MURCIELAGO

Mobil Lamborghini Murcielago ini muncul di dalam video klip Eminem yang berjudul Without Me. Di dalam video klipnya, Eminem dan Dr. Dre terlihat mengendarai mobil ini dengan kecepatan tinggi di jalanan.

Mobil Coupe yang muncul di dalam video klip ini adalh model Lamborghini Murcielago tahun 2002. Murcielago dibekali mesin dua belas silinder yang menghasilkan tenaga hingga 572 tenaga kuda dan torsi 479 lb-ft. Mobil ini bisa melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4 detik.

 

  1. DODGE CHARGER SRT HELLCAT

Mobil Dodge Charger SRT Hellcat ini tampil di dalam video klip Eminem dan Sia yang berjudul Guts Over Fear dari album kompilasi mereka. Pada video klipnya, mobil ini terlihat dikendarai oleh seorang wanita.

Dibanderol dengan harga mulai 62.000 dollar, Hellcat menduduki posisi teratas seri mobil Dodge Charger yang menawarkan kemewahan yang luar biasa. Mobil ini mempunyai mesin Hemi supercharged yang menjadi standar pada model ini. Mesin tersebut memproduksi tenaga hingga 707 tenaga kuda dan torsi 650 lb-ft. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja.

 

  1. GMC YUKON DENALI XL

GMC Yukon Denali adalah kendaraan pilihan Eminem yang muncul di video klip untuk lagu Lose Yourself. Eminem terlihat mengendarai mobil SUV mewah tersebut menuju ke sebuah rumah besar.

Model Denali XL ini dipasarkan dengan harga mulai 80.000 dollar Amerika dan merupakan seri mobil Yukon yang paling mahal. Mobil ini menggendong mesin delapan silinder yang memproduksi 320 tenaga kuda dan menghasilkan torsi puncak 365 lb-ft. Kecepatan rata-rata akselerasi mobil ini dari 0-60 mph adalah sekitar 7,5 detik.

 

  1. CHRYSLER 300 SRT8

Mobil sedan Chrysler 300 SRT8 hadir dalam waktu yang singkat, yaitu di bagian akhir video klip Lighters. Dalam videonya, sepasang kekasih duduk di atas atap mobil untuk memandang keindahan langit.

Model ini dibanderol dengan harga mulai dari 52.000 dollar Amerika dan hadir dengan mesin delapan silinder. Mesin ini menghasilkan tenaga keluaran 470 tenaga kuda dan torsi 470 lb-ft yang mampu membawa mobil ini melesat hingga kecepatan 100km/jam dalam waktu 4 detik.

 

  1. FERRARI 360 MODENA

Mobil Ferrari 360 Modena bisa terlihat kehadirannya dalam video klip Eminem dan Dr. Dre yang berjudul Forgot About Dre. Dalam video klipnya, kita bisa melihat Dr. Dre yang keluar dari mobil sport ini.

Mobil yang muncul di video klip ini dianggap sebagai simbol dari kemewahan yang ditawarkan oleh produsen mobil Ferrari. Mobil mewah ini ditanami mesin delapan silinder yang bertenaga 395 tenaga kuda dan menghasilkan torsi mencapai 275 lb-ft. Mobil ini juga sanggup berlari hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3 detik.

 

  1. DODGE DURANGO

Dalam video klip Eminem yang berjudul Headlights yang merupakan lagu hits dari album Marshall Mathers LP 2 ini kita bisa melihat kemunculan mobil Dodge Durango. Dalam video klipnya, Eminem terlihat pergi mengendarai mobil ini setelah sebelumnya memeluk seorang wanita yang berperan sebagai ibunya.

Model mobil yang dikendarai oleh Eminem di dalm video klip tersebut adalah model R/T yang menggendong mesin Hemi delapan silinder. Mesin ini memiliki tenaga keluaran sebesar 360 tenaga kuda dan torsi 390 lb-ft. Dari kecepatan 0 hingga kecepatan 100 km/jam, mobil ini diketahui dapat berlari dalam waktu 6,6 detik.

 

  1. MERCEDES-BENZ G-CLASS

G-Class buatan produsen mobil Mercedes-Benz ini muncul di video klip Eminem yang berjudul Phenomenal, salah satu lagu dari album OST film Southpaw. Mobil ini terlihat mengejar Eminem dan membuatnya mengalami beberapa kecelakaan.

Mobil G-Class yang muncul di dalam video klip ini adalah model range-topping AMG. SUV mewah ini dibekali dengan mesin dua belas silinder yang dilengkapi twin turbo. Mesin ini menyemburkan tenaga 604 tenaga kuda dan torsi 738 lb-ft. Mobil ini bisa melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4 detik.

 

  1. HUMMER H2

Mobil Hummer H2 terlihat segar di dalam video klip Eminem dan Nate Dogg yang berjudul Shake That. SUV mewah ini terlihat cukup sering muncul di dalam video klip tersebut dan bahkan disebut juga di dalam lirik lagunya.

Bagi yang ingin memiliki mobil ini, ternyata harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Mobil ini dibanderol dengan harga 60.000 dollar Amerika berkat fitur-fitur mewah yang dimilikinya. Mobil ini mengandalkan mesin delapan silinder sebagai jantung pacunya dan diketahui bisa menghasilkan tenaga 325 hp dan torsi 365 lb-ft. Sayangnya, karena memiliki bodi yang cukup berat, mobil ini hanya bisa melesat dalam waktu 10,7 detik dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam.

 

  1. LINCOLN NAVIGATOR

Mobil Lincoln Navigator bisa kita lihat kemunculannya di video klip Like Toy Soldier milik Eminem dari album Encore. Mobil SUV yang muncul di dalam video ini dibanderol dengan harga lebih dari 56.000 dollar Amerika. Semua model mobil ini dibekali dengan mesin delapan silinder yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 300 hp dan torsi 355 lb-ft. Mobil ini berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8.7 detik.

Luar biasa! Kita pasti langsung berdecak kagum saat melihat mobil-mobil dengan harga selangit tersebut berlalu-lalang di dalam video klip Eminem. Wah, jadi berasa pengin ikut masuk ke dalam video klip dan mengendarai mobil-mobil keren ini, deh.

SAMPAIKAN KOMENTAR