Vettel Mengaku Nggak Merasa Stres Terlalu Usai Disalip Hamilton di Klasemen F1
12
Sep
1 Comment Share Likes 819 View

Mengawali balap dengan selisih tujuh poin di atas Lewis Hamilton, Sebastian Vettel malah mengakhiri GP Italia dengan tertinggal tiga poin di belakang pembalap Mercedes tersebut. Hasil ini didapat setelah Vettel cuma mampu finish di posisi ketiga, sementara Hamilton sukses jadi juara satu di sirkuit Monza.

Meski begitu, Vettel mengaku nggak merasa terlalu stres dengan hasil tersebut.

Kalau kamu tidak punya kepercayaan diri 100% maka kamu bisa kalah dengan mudah. Saya tidak terlalu stres dan sangat tidak sabar untuk balapan selanjutnya. Saya tahu tim ini masih punya banyak potensi.

Tentu saja kami harus terus berjuang, saat ini Mercedes memang masih sangat kuat dan sedikit di depan. Tapi ini bukanlah akhir musim. Memang memimpin di depan itu lebih baik, tapi yang paling penting adalah mempimpin setelah balapan terakhir. Sisanya, tidak akan ada yang mengingatnya,” ujar Vettel seperti dilansir dari situs resmi Formula 1.

Setelah Italia, Singapura bakal jadi tempat perhelatan F1 selanjutnya. Mengingat Vettel sebelumnya pernah juara empat kali di sirkuit Marina Bay, nggak heran kalau pembalap Jerman tersebut diramalkan bakal kembali merebut posisi pertama di klasemen dari Hamilton.

SAMPAIKAN KOMENTAR