Udah Kayak Instruktur Kursus, Mitsubishi Evo Terbaru Bisa Ngasih Tau Lo Gimana Cara Nyetir yang Benar
21
Oct
2 Comment Share Likes 1007 View

Seperti yang mungkin udah lo tau, Mitsubishi Lancer Evolution yang udah distop produksinya sejak tahun lalu, bakal kembali hadir dalam bentuk crossover bertenaga listrik bernama e-Evolution.

Selain mengadopsi tiga motor listrik yaitu satu di poros depan dan dua di poros belakang yang dioperasikan dengan yaw control system, Mitsubishi e-Evolution semakin menarik untuk ditunggu karena di dalamnya tersemat sistem canggih Artificial Intelligence (AI).

Dengan serangkaian sensor yang dimilikinya, sistem AI ini bisa dengan cepat membaca perubahan jalan dan kondisi lalu lintas, termasuk maksud dari pengemudi.

Setelah membuat gambaran tentang level kemampuan pengemudi, sistem AI ini bakal menyusun program latihan yang menyediakan saran dan petunjuk melalui suara serta display besar pada dasbor. Hasilnya, pengemudi semua level bisa merasakan perubahan pada karakter mobil sesuai sama yang mereka inginkan, sehingga mereka pun bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan.

Wuih… udah kayak punya instruktur pribadi aja, ya! Meski sekarang masih berupa konsep, bukan nggak mungkin kalau teknologi AI secanggih ini bakal beneran ada di beberapa tahun ke depan.

SAMPAIKAN KOMENTAR