Tularkan Muscle Car Ke Anak, Lego Bikin Paket Mainan Drag Race
15
Jan
0 Comment Share Likes 125 View

Koleksi terbaru Lego baru-baru ini telah dirilis. Koleksi mainan bongkar-pasang ini merupakan seri model Lego Speed Champions. Menariknya, unit terbaru dari seri ini adalah paket Dodge Challenger SRT Demon dan Dodge Charger R/T 1970. Lego sendiri menyebutkan paket mainan ini ditujukan kepada para pencinta otomotif.

Dengan jelas, iklan mainan ini digambarkan oleh seorang anak kecil yang bermain-main dengan Lego Dodge Challenger. Sementara itu sang ayah sedang mencuci Dodge Charger tuanya di garasi rumah.

Di iklan yang sama, diperlihatkan Dodge Challenger Demon asli bertenaga 840 HP. Istimewanya, muscle car ini dikemudikan langsung oleh juara drag racing NHRA (National Hot Rod Association), Leah Pritchett.

Dalam satu paket kepingan Lego ini, Dodge Challenger Demon diberi dua tipe velg serta livery. Beda dengan Dodge Charger, unit ini diberikan dua bentuk kap mesin yang tertutup biasa dan dengan supercharger yang ‘nongol’ di atasnya.

Pada peluncurannya, Lego menuturkan kerjasamanya dengan Dodge ini dimaksudkan guna memberikan inspirasi dan edukasi untuk anak-anak akan sosok mobil muscle car impian mereka.

Sayangnya, mainan Lego Speed Champions ini belum masuk ke Indonesia. Di Amerika Serikat sendiri, satu set Lego ini dibanderol seharga 30 dolar AS. Paket mainan tersebut bisa dibeli melalui website Lego atau Dodge.

SAMPAIKAN KOMENTAR