Toyota Supra ala Initial D, Bikin Takumi Lebih Macho Antar Tahu
12
Aug
0 Comment Share Likes 227 View

Pria Intersport pasti tahu film tentang balapan jalanan Initial D, bukan? Takumi Fujiwara sang pemeran utama terkenal sebagai penakluk jalanan meliuk di pegunungan Akina dengan Toyota Sprinter AE86 Trueno.

Dalam film yang diangkat dari komik karya Shuichi Shigeno, Takumi diceritakan sebagai pemuda 18 tahun. Skill mengemudinya praktis terasah karena setiap hari harus mengantar tahu milik ayahnya dengan kecepatan tinggi. Ya, menggunakan "Si Panda" Sprinter AE86 Trueno.

 

Lalu bagaimana jadinya kalau AE86 tersebut diubah menjadi GR Supra keluaran teranyar? Pasti akan lebih garang, kan?

Benar saja, seperti yang dilansir autoevolution, Jonsibal berhasil merender foto Toyota GR Supra 2019 menjadi ala Initial D milik Takumi. Dalam foto tersebut digambarkan Supra ceper dengan livery khas mobil pengantar tahu.

 

Mobil yang dibangun bersama BMW ini memang tengah naik daun pamornya. Pasalnya, di Indonesia sendiri mobil sport ini sudah resmi diluncurkan di GIIAS 2019.

Toyota GR Supra diperkuat dengan mesin 3.000 cc dengan konfigurasi 6 silinder sejajar. Mesin itu digabungkan dengan 8-speed Sports Automatic Transmission yang memberikan tenaga sampai 340 ps. Soal harga, PT TAM selaku agen pemegang merek hanya mengatakan kisarannya di angka Rp2 miliaran.

 

Hmm.. keren, sih. Tapi sayang, masih berupa render foto saja. Mas Bro sudah ada yang pesan Supra? Boleh nih dicoba desainnya.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR